Huawei P9 Akan Dibekali dengan Kamera dari Leica

Senin, 04 April 2016 - 16:33 WIB
Huawei P9 Akan Dibekali dengan Kamera dari Leica
Huawei P9 Akan Dibekali dengan Kamera dari Leica
A A A
Kabar terbaru dari Huawei, kalau salah satu pruknya yaitu P9 akan dibekali dengan kamera dengan menggunakan teknologi dari Leica. Produsen smartphone asal China ini telah resmi memberikan pernyataan terkait hal ini dan akan digunakan sebagai kamera uta di belakang bodi Huawei P9 dan menggunakan setup dual-camera.

Siapa yang tak tahu Leica, kamera paling mahal dan canggih asal negara Jerman. Berita ini sebenarnya bukanlah baru, karena pihak Huawei pada Februari lalu telah mengumumkan kerja sama ini pada Februari lalu. Namun, pada saat itu tak ada rincian produk mana yang akan diberikan teknologi kamera Leica.

“Kami akan segera meluncurkan ponsel flagship P9 dan ini merupakan produk yang kami kerjakan bersama Leica,” kata Deputy Chairman Huawei Guo Ping, seperti yang dilansir dari Slash Gear, Senin (4/4/2016).

Dengan rencana ini diharapkan Huawei P9 menggunakan sensor kamera utama 12 megapiksel di salah satu bodinya. Sedangkan di antara kedua kamera utama bersama fitur optical image stabilization dan laser autofocus, mantap.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2380 seconds (0.1#10.140)