Huawei Tunjuk Messi Jadi Brand Ambassador Global

Rabu, 30 Maret 2016 - 13:37 WIB
Huawei Tunjuk Messi Jadi Brand Ambassador Global
Huawei Tunjuk Messi Jadi Brand Ambassador Global
A A A
JAKARTA - Huawei, perusahaan yang bergerak dalam bidang ICT dan solusi komunikasi baru-baru ini mengumumkan kerjasama dengan Lionel Messi sebagai Brand Ambassador Global. Kerja sama ini dudasari atas kesamaan visi perusahaan dengan orang-orang maupun brand yang penuh pembuktian, dan berupaya mencapai tujuan bersama yakni menghubungkan keunggulan seperti Messi.

"Lionel Messi akan membantu brand kami untuk mendorong orang-orang agar fokus, tekun dan terus melakukan terobosan; untuk terhubung dengan keunggulan. Kami sama-sama menghormati jalan yang kami lalui untuk mencapai tujuan kami, dan dalam setiap tantangan yang ditemui. Kami memperbaharui komitmen untuk menemukan jalan yang tepat untuk menuju kesuksesan," ungkap Presiden Handset Business, Consumer BG Huawei, Kevin Ho, dalam keterangan resminya, Rabu (30/3/2016).

Dengan menggabungkan keunggulan, kami mendemonstrasikan semangat kami pada pelanggan. Konsep ini turut menjadi cerminan kehidupan dan karir pemain bertubuh mungil tersebut. Dimana Messi dan keluarganya meninggalkan kampung halaman untuk menghubungkan mimpinya menjadi pemain sepak bola profesional.

Lionel messi mengatakan: “Anda harus berjuang untuk mencapai mimpi. Anda harus berkorban dan memberikan segalanya, selalu mencari kesempatan untuk mencapai keunggulan. Dihari Anda merasa tidak ada lagi improvisasi yang bisa dibuat, anda harus tetap berupaya untuk mencapai keunggulan lainnya”.

Huawei percaya bahwa olahraga adalah cara yang hebat bagi seseorang untuk memperkaya hidupnya, dan inilah yang menjadi alasan mengapa kami memiliki komitmen yang sangat kuat terhadap olah raga secara general, dan sepakbola pada khusunya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7773 seconds (0.1#10.140)