MNC Group Disebut Siap dengan Perkembangan Teknologi

Senin, 28 Maret 2016 - 20:20 WIB
MNC Group Disebut Siap dengan Perkembangan Teknologi
MNC Group Disebut Siap dengan Perkembangan Teknologi
A A A
JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara menilai MNC Group sebagai sebuah korporasi media telah berhasil mengembangkan diri untuk bisa terus bersaing dalam pertarungan global.

Hal itu didasarkan pada fakta bahwa media yang bernaung di MNC Group terus berinovasi memperbarui tampilan dan layananan mereka masing-masing. "MNC Group ini satu grup media yang menyiapkan langkah-langkahnya kedepan. Dan sudah mengantisipasi perkembangan teknologi ini sendiri," ujar Rudiantara usai menghadiri perayaan HUT Ke-10 MNCNews "A Decade of Dedication" di Gedung Sindo Jakarta Senin (28/3/2016).

Rudiantara mencontohkan MNC Group telah mengintegrasikan media cetak yang dimilikinya untuk masuk ke televisi. Begitu juga media online yang berjaringan dengan media sosial. "Kita tunggu kiprahnya dari MNC Group ini," tutur Rudiantara.

Sebagai orang yang berkiprah didunia komunikasi dan informatika, Rudiantara juga menyimpan harapan kelak MNC Group bisa semakin besar dengan konten yang semakin beragam dan bermanfaat bagi masyarakat. "Mudah-mudahan MNC semakin besar dan terintegrasi sesuai harapan pak HT (Hary Tanoesoedibjo) dan masyarakat semua," tuntasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8288 seconds (0.1#10.140)