Sony akan Hadirkan Game PS di Android dan iOS

Senin, 28 Maret 2016 - 14:37 WIB
Sony akan Hadirkan Game PS di Android dan iOS
Sony akan Hadirkan Game PS di Android dan iOS
A A A
TOKYO - Salah satu perusahaan teknologi Jepang yaitu Sony saat ini sedang menyiapkan sebuah game dan karakter PlayStation pada perangkat mobile Android dan iOS. Pihak Sony membentuk anak perusahaan baru yaitu ForwardWorks untuk menangani game terbarunya.

Seperti dilansir dari Pocket-lint, Senin (28/3/2016), perusahaan baru milik Sony ini bermaksud untuk memberikan layanan baru untuk perangkat mobile pintar yang nantinya ada dipasaran.

Dalam hal ini ForwardWorks bertanggung jawab dalam hal pengembangan, penjuaaln serta pengoperasian aplikasi yang ditujukan untuk perangkat Android dan iOS. Secara khusus, ini merupakan aplikasi berhubungan dengan game yang ada di PlayStation serta karakter di dalamnya.

Pihak Sony dalam tahap awal sementara akan menjangkau pasar yang ada di Jepang dan Asia. Selanjutnya akan dilanjutkan ke pasar yang lebih besar. Namun hingga beri ini diturunkan belum ada indormasi resmi terkait hal ini dari pihak Sony.

Sebagai informasi, sebelumnya Sony pernah melakukan hal yang sama pada 2011 dengan meluncurkan smartphone Xperia Play, yang didalamnya dilengkapi dengan aplikasi PlayStation dan beberapa game. Sony juga memberikan fitur PS4 Remote Play pada produk ponsel terbarunya. Penasaran, kita tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8102 seconds (0.1#10.140)