NMAA Mewadahi Para Modifikator dan Pendukungnya

Sabtu, 26 Maret 2016 - 23:58 WIB
NMAA Mewadahi Para Modifikator dan Pendukungnya
NMAA Mewadahi Para Modifikator dan Pendukungnya
A A A
JAKARTA - Dunia modifikasi di Indonesia terus berkembang pesat melalui ide-ide yang inovatif. Namun saat ini para modifikator dan industri aftermarket berjalan sendiri-sendiri tanpa adanya satu wadah atau perkumpulan.

Dengan terbentuknya NMAA, asosiasi ini akan memberikan gerakan nyata lewat sosialisasi dalam membawa modifikasi khususnya menuju level selanjutnya lewat Trending Workshop. Rencananya akan diadakan di 5 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar.

Selain itu NMAA akan berafiliasi dengan Event Organizer lainnya dalam berbagai event untuk mensukseskan serta memberikan informasi serta trend yang tepat untuk setiap membernya.

Chandra Santoso, selaku President NMAA menjelaskan bahwa NMAA akan memiliki misi penting, yaitu mencetak regulasi yang teruji untuk kontes modifikasi, menghasilkan Juri-Juri yang qualified dan certified pada saat kompetisi modifikasi. Memberikan pemahaman penuh kepada seluruh modifikator serta komunitas, sehingga pemahaman akan modifikasi dipahami secara mendalam dan tepat.

Selanjutnya memberikan sertifikasi dan sosialisasi mengenai regulasi kepada calon Certified Competitor, membantu setiap anggota asosiasi melalui berbagi program yang ditujukan untuk pengembangan Industri Otomotif Indonesia ke depan sesuai Visi NMAA. Menjadi wadah maupun partner serta berbagai event-event Nasional dan International untuk saling bahu membahu mengembangkan Industri Otomotif Indonesia. Memberikan tempat dan ruang bagi pelaku Industri Aftermarket maupun rekan rekan APM lainnya untuk lebih mengenal pasar modifikasi di Indonesia melalui wadah NMAA.

Selanjutnya, NMAA member yang telah terafiliasi dalam keanggotaan saat ini, dan akan terus bertambah dan berkembang, akan terus berjalan bersama untuk memajukan Industri otomotif di Indonesia. Bersamaan dengan hal tersebut berikut program program yang akan dijalankan oleh NMAA pada sepanjang tahun 2016

Data member NMAA yang terproyeksikan hingga tahun ini adalah hampir 5000 member dan akan terus bertambah, oleh karena itu NMAA akan membuat mailing blast NMAA yang berisi berbagi informasi berbagai event, program sponsorship dari sponsor NMAA, edukasi, informasi latest trend dan berbagai informasi informasi penting lainnya untuk seluruh member.

NMAA juga memberikan kesempatan bekerjasama kepada seluruh brand aftermarket maupun ATPM apabila ingin mengadakan suatu event activation bekerjasama dengan member-member yang tergabung didalam asosiasi NMAA.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9830 seconds (0.1#10.140)