Diskon Istimewa MNC Play untuk Konsumen Lee Cooper

Kamis, 24 Maret 2016 - 19:04 WIB
Diskon Istimewa MNC...
Diskon Istimewa MNC Play untuk Konsumen Lee Cooper
A A A
JAKARTA - MNC Play memberikan privilege kepada pelanggan Lee Cooper, salah satu merek denim pertama di Eropa, yang memberikan diskon sebesar 10% untuk pembelian seluruh produk di butik-butik Lee Cooper seluruh Indonesia hingga akhir Agustus 2016.

“Dengan melakukan kerja sama ini, kami harap dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan MNC Play untuk dapat berbelanja jeans di butik kami. Seperti yang kita ketahui bahwa jeans merupakan pakaian yang sangat umum untuk digunakan masyarakat, khususnya pelanggan MNC Play. Dan, pelanggan kami pun dapat merasakan kecanggihan layanan MNC Play dengan promo diskon istimewa,” ujar General Manager Lee Cooper Indonesia, Frieda Dharmawan.

Pelanggan Lee Cooper mendapatkan privilege yang diberikan MNC Play berupa free trial layanan MNC Play selama satu bulan dan discount 50% selama 6 bulan.

“MNC Play melakukan kerja sama dengan brand Lee Cooper untuk memberikan nilai tambah (value added) tersendiri bagi pelanggan. Selain itu, MNC Play juga memberikan promo program berlangganan bagi member Lee Cooper dengan pemberian diskon yang sangat menarik," kata Marketing Division Head MNC Play Aditya Haikal.

"Hal ini menjadi strategi marketing MNC Play untuk terus meningkatkan jumlah pelanggannya dan juga meningkatkan kepuasaan pelanggan setia,” tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)