Ini Harga Resmi dan Spesifikasi Lenovo VIBE K4 Note

Rabu, 23 Maret 2016 - 20:33 WIB
Ini Harga Resmi dan...
Ini Harga Resmi dan Spesifikasi Lenovo VIBE K4 Note
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menghadirkan Smartwatch Moto 360, kali ini Lenovo Indonesia secara resmi meluncurkan Lenovo VIBE K4 Note. Sebenarnya produk teranyar dari Lenovo ini telah terlebih dahulu hadir di beberapa negara sebelum masuk pasar Indonesia, hanya saja perangkat VIBE K4 hadir dengan nama berbeda.

"Perangkat terbaru dari Lenovo ini merupakan perangkat yang mengedepankan Virtual Reality. Bahkan bisa dibilang ini merupakan Smartphone pertama di dunia dengan teknologi theatermax yang dapat mengconverge layar menjadi konten virtual reality," ujar Country Lead, Lenovo Mobile Bisiness Group Indonesia, Adrie R. Suhadi, Rabu (23/3/2016).

"Mengapa saat ini perangkat Lenovo Vibe K4 Note kita hadirkan di Indonesia, hal ini juga didasari dari trend Virtual Reality di Indonesia yang semakin berkembang," tambahnya.

Lenovo VIBE K4 Note dikengkapi dengan dua speaker stereo yang terletak di bagian depan guna mendukung konten VR. Untuk meberikan pengalaman VR, Lenovo secara khusus telah bekerja sama dengan Ant VR untuk pengalaman yang lebih maksimal bersama VIBE K4 yang akan diberikan secara gratis.

Tersedia juga fitur fingerprint yang terdapat dibagian belakang. Di mana selain dapat berguna sebagai fingerprint, fitur ini juga dapat dipakai untuk mengambil gambar.

Selain itu, perangkat teranyar dari Lenovo ini juga telah dibenamkan 3 buah mic yang dapat berfungsi saat penggunanya merekam video. Dua dari mic tersebut akan berfungsi sebagai peredam noise, sehingga hanya suara paling dominan yang akan terekam saat pengambilan video.

Sedangkan untuk mengaktifkan fitur VR, pengguna cukup menekan tombol power selama beberapa detik lalu akan muncul fitur VR mode. Melalui fitur ini, pengguna bisa mendapatkan pengalaman menonton dengan tampilan 100 derajat di mana VR lain hanya mampu menampilkannya dengan tampilan 60 derajat.

Melalui smartphone Lenovo VIBE K4 Note, pengguna tidak perlua lagi mencari aplikasi pendukung untuk konten VR. Namun, konten telah tersedia di dalamnya tanpa perlu mengunduh aplikasi bantuan lainnya.

Lenovo VIBE K4 Note dibanderol dengan harga Rp 2.899.000 dan tersedia mulai hari ini secara pre-order melalui Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, MatahariMall.com dan Erafone.com.

Spesifikasi:

Sistem operasi : Android 5.1 dan 10 point multi-touch
Prosessor : 64-bit MediaTek MT6753 octa-core prosessor
Memory : Ram 3GB, internal storage 32GB
Baterai : 3300mAh
Kamera : Depan 13 MP dengan dual-color LED dan 5 MP untuk bagian depan.
Warna : Matte Black dan Matte White
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)