Pioneer Pamerkan Produk Unggulan di Bangkok Motor Show

Rabu, 23 Maret 2016 - 06:07 WIB
Pioneer Pamerkan Produk Unggulan di Bangkok Motor Show
Pioneer Pamerkan Produk Unggulan di Bangkok Motor Show
A A A
JAKARTA - Pioneer Electronics Asia Centre, pemimpin industri infotainment dalam mobil akan memamerkan beragam produk terbarunya di Bangkok International Motor Show (BMS) ke-37. Para pengunjung tak hanya akan melihat berbagai produk unggulan Pioneer, seperti receiver, amplifier, dan speaker, tapi juga dapat merasakan dan mencoba sendiri beragam solusi connected car melalui demo langsung.

"Banyak produk kami yang dipamerkan di BMS 2016 merepresentasikan pencapaian tertinggi di sektor hiburan dalam mobil, dan dilengkapi dengan beragam teknologi dan inovasi terbaik yang ada di pasaran. Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para konsumen, mulai dari kualitas suara yang lebih superior hingga integrasi smartphone tanpa hambatan dan perpaduan konten yang sangat menarik," ujar Deputy GM Business Planning and Marketing Division Pioneer Electronics Asia Centre, Isao Namura dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Rabu (23/3/2016).

Beberapa produk unggulan Pioneer akan dipamerkan di BMS ke-37, antara lain AVH-X8850BT multimedia receiver, GM-D9604 four-channel amplifier (amp), dan TS-D1730C dan TS-A1606C component speakers.

AVH-X8850BT multimedia receiver merupakan model receiver andalan terbaru ini menjanjikan pengalaman mengemudi yang tak tertandingi. Produk tersebut kini lebih pintar dan kompatibel dengan lebih banyak aplikasi populer seperti Spotify karena telah terintegrasi dengan Apple CarPlay, dan dua aplikasi eksklusif Pioneer, AppRadioMODE dan AppRadioLIVE.

GM-D9604 four-channel amplifier (amp), merupakan salah satu amplifier multi-channel yang paling tangguh dan serbaguna dari Champion Series Pioneer, dan bahkan, kini memiliki body yang 50% lebih ringkas dibandingkan produk-produk lain yang ada di pasaran.

TS-D1730C dan TS-A1606C component speakers, adalah paket speaker premium yang dirancang khusus untuk para pecinta musik. TS-D1730C dapat mereproduksi suara lebih lebar dan mulus. Sementara TS-A1606C menawarkan rentang dinamis yang sangat lebar. Kedua produk ini hadir dengan sepasang jaringan crossover berkualitas tinggi.

TS-W261D4 dan TS-WX120A subwoofers juga hadir. TS-W261D4 adalah salah satu lini produk dari Champion Series dengan desain inovatif yang dirancang untuk menciptakan suara bass yang lebih jernih sekaligus lebih dalam. TS-WX120A adalah model ultra-compact yang menawarkan rentang suara bas yang ekstra kuat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8660 seconds (0.1#10.140)