MNC Play Berikan Privilege bagi Pemegang Binusian Card Flazz

Selasa, 22 Maret 2016 - 18:16 WIB
MNC Play Berikan Privilege bagi Pemegang Binusian Card Flazz
MNC Play Berikan Privilege bagi Pemegang Binusian Card Flazz
A A A
JAKARTA - Kedekatan MNC Play Media dengan Bina Nusantara (Binus) semakin ditingkatkan. Setelah bekerja sama dalam beberapa event, salah satunya #PlaymediaTalk, MNC Play Media kembali melakukan kerja sama pemberian privilege bagi seluruh pemegang Binusian Card Flazz.

Melalui program ini MNC Play terpilih menjadi salah satu merchant, yang menawarkan kemudahan dan keuntungan tambahan kepada para pemegang Binusian Card Flazz untuk mendapatkan privilege berlangganan MNC Play.

MNC Play juga mendapatkan keuntungan dari sisi publikasi berupa penempatan materi promosi MNC Play dalam bentuk media elektronik (TV Commercial) di Binus TV dan materi cetak (Merchant Handbook, Bulletin, Flyer, X Banner, Spanduk) yang akan ditempatkan di seluruh kampus dan sekolah Binus.

“Mahasiswa saat ini merupakan pangsa pasar potensial bagi MNC Play, mereka merupakan salah satu pengguna terbesar Internet di Indonesia, baik untuk ilmu pengetahuan maupun hiburan berbasis multimedia. Selain itu, kami juga ingin meningkatkan kerja sama dengan Binus ke tingkat selanjutnya. Di mana kami telah bekerja sama dalam berbagai event yang dilaksanakan oleh Binus,” ujar Sales Division Head MNC Play Media, Wahyu Samudro, dalam keterangannya, Selasa (22/3/2016).

“Bina Nusantara sebagai salah satu institusi pendidikan terkemuka di Indonesia, tidak pernah berhenti melakukan terobosan yang bermanfaat bagi komunitasnya. Memiliki hubungan kerja sama dengan berbagai pihak mulai dari universitas dan sekolah baik di dalam maupun luar negeri, lembaga pemerintah, NGO, sampai industri," kata ungkap Corporate Communication Bina Nusantara, Haris Suhendra.

"Kini Bina Nusantara melakukan kerja sama dengan MNC Play yang merupakan unit usaha dari salah satu Group Media terbesar di Indonesia, dengan kerja sama ini diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi Binusian serta rasa bangga menjadi bagian dari Komunitas Binusian,” tambahnya.

Promo ini dapat dinikmati semua pemegang Binusian Card Flazz di enam kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Bandung, Malang, Semarang dan Surabaya. Promogram tersebut berlaku dari awal Maret hingga akhir September 2016.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7152 seconds (0.1#10.140)