Tak Lama Lagi Drone Xiaomi Muncul Dipasaran

Senin, 21 Maret 2016 - 22:26 WIB
Tak Lama Lagi Drone Xiaomi Muncul Dipasaran
Tak Lama Lagi Drone Xiaomi Muncul Dipasaran
A A A
JAKARTA - Tren perangkat drone membuat Xiaomi kabarnya tak lama lagi akan meluncurkan produk pertamanya. Kabar mengenai drone buatu perusahaan asal China ini sudah terendus di 2015.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Senin (21/3/2016), kabar ini cukup beralasan, karena belum lama ini muncul gambar yang diduga drone buatan Xiaomi. Kabar ini melejit dari Xiaomi Community Forum yang membahas produk yang xiaomi yang akan muncul. Pada forum ini, ada bagian kategori baru yang muncul, kategori itu disebut “drone”.

Dengan adanya kategori itu, mereka yang ada dalam forum itu percaya Xiaomi sebentar lagi akan meluncurkan drone buatan mereka. Pada Februari lalu, salah satu anggota staf Xiaomi bernama Yang menyatakan, bahwa perusahaan memang sedang bekerja pada perangkat drone, namun peluncurannya belum disebutkan.

Dengan adanya kategori baru dalam forum diskusi tersebut, diharapkan drone Xiaomi meluncur tidak lama lagi. Dengan begitu pemain drone akan semakin bertambah dan ini menjadi pilihan bagi mereka penggemar drone.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0186 seconds (0.1#10.140)