Instagram Hadirkan Fitur Mengurutkan Feed

Sabtu, 19 Maret 2016 - 12:16 WIB
Instagram Hadirkan Fitur Mengurutkan Feed
Instagram Hadirkan Fitur Mengurutkan Feed
A A A
NEW YORK - Aplikasi media sosial Instagram kini telah melakukan update terbaru demi kenyamanan para penggunanya. Di mana aplikasi berbagi foto dan video tersebut akan mengurutkan feeds yang dirasa penting oleh penggunanya.

Dilansir dari MalaysianDigest, Sabtu (19/3/2016), fitur ini memungkinkan urutan foto dan video di feed disusun berdasarkan ketertarikan pengguna pada sebuah konten. Urutan juga disusun berdasarkan hubungan pengunggah dengan pengguna dan rentang waktu unggahan.

"Kebanyakan pengguna kini telah kehilangan rata-rata 70% dari feed mereka. Semakin berkembangnya Instagram, semakin sulit bagi pengguna biasa untuk melihat feed mereka karena telah tertiban oleh pengguna lain yang menggunakan Instagram lebih kearah bisnis," kata Instagram dalam sebuah blog yang dipostingnya.

Ke depannya, urutan foto atau video akan diurutkan berdasarkan ketertarikan pengguna. Seperti teman-teman terdekat dan akun bisnis yang sering dikunjungi. "Semua tulisan akan tetap ada, hanya dalam urutan yang berbeda," tegas pihak Instagram.

Namun, dalam hal ini Instagram masih membutuhkan waktu agar fitur ini dapat berjalan dengan baik, termasuk saran pengguna selama proses ini berlangsung. Untuk itu, fitur ini baru akan benar-benar dapat dirasakan seluruh pengguna dalam beberapa bulan ke depan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9585 seconds (0.1#10.140)