Game Floppy Garuda, Asli Buatan Indonesia

Kamis, 17 Maret 2016 - 19:01 WIB
Game Floppy Garuda, Asli Buatan Indonesia
Game Floppy Garuda, Asli Buatan Indonesia
A A A
JAKARTA - Masih ingat Game Flappy Bird yang sempat booming beberapa tahun lalu dan setelah itu sang pembuat game mencabut game tersebut dari Play Store. Tapi bila kangen ingin memainkan game seperti Flappy Bird, kini muncul game serupa dengan nuansa Indonesia.

Game ini namanya Floppy Garuda, buatan orang Indonesia. Game ini merupakan game kembangan anak indie Studio, yakni developer game yang berbasis di Bandung.

Cukup menarik, game ini menghadirkan kesan fun, karena gameplay dari permainan ini sama seperti game sejenis, yakni menerbangkan burung agar dapat melewati rintangan-rintangan yang ada. Karakter burung pada game ini bernuanasa Indonesia, serta didukung dengan musik latar dari alat musik tradisional. Anda juga dapat berbagi skor di sosial media, seperti Facebook atau Path.

Tingkat kesulitan game ini juga tidak terlalu sulit, tidak seperti game Flappy Bird yang membuat siapa saja yang memainkannya merasa kesal. Cara memainkannya masih sama, yakni hanya perlu menekan layar untuk menerbangkan burung Garuda tersebut agar dapat melewati rintangan yang ada. Sekarang bisa di unduh di App store dengan gratis, silahkan mencoba.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7508 seconds (0.1#10.140)