200 Mobil Mitsubishi Pajero Sport Kopdar di Ancol Beach City

Sabtu, 12 Maret 2016 - 15:56 WIB
200 Mobil Mitsubishi Pajero Sport Kopdar di Ancol Beach City
200 Mobil Mitsubishi Pajero Sport Kopdar di Ancol Beach City
A A A
JAKARTA - Para pecinta tunggangan Pajero Sport yang tergabung dalam Klub Pajero Indonesia ONE (PI1) Sabtu, 12 Maret 2016, bertempat di Ancol Beach City Jakarta, menggelar hajatan silaturahmi anggota secara nasional yang ketiga dalam kegiatan bertajuk Kopdarnas3 2016 Jakarta.

Klub PI1 kini telah menjadi Perkumpulan Pajero Indonesia ONE dengan badan hukum berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia No. AHU-0028420.AH.01.07.Tahun 2015.

Kopdarnas merupakan kegiatan tahunan perkumpulan untuk memfasilitasi anggota bertemu dan berbagi. TUjuannya untuk semakin memperkuat jalinan persaudaraan sebagai satu keluarga besar PI1 sebagaimana tagline #KlubKuKeluargaKu. Sebelumnya KopdarNas pertama dan kedua telah sukses diselenggarakan di Solo dan Yogyakarta.

Untuk KopdarNas3 2016 Jakarta ini akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya wisata bersama anak yatim piatu dan kurang mampu, kontes banteng pajero, fun photo hunting, mancing mania di kawasan kepulauan seribu, product presentation dan test drive kendaraan All New Pajero Sport, rolling thunder dan malam keakraban PIWANERS & Friends.

Telah terdaftar lebih dari 200 kendaraan Mitsubishi Pajero dan 600 orang peserta dan keluarga yang akan mengikuti kegiatan KopdarNas3 2016 Jakarta yang berasal dari Chapter Medan, Palembang, Lampung serta seluruh chapter di pulau Jawa.

Sidik Purnoto Agung, Ketua Chapter Bogor Raya yang didaulat sebagai Ketua Pelaksana KopdarNas3 mengungkapkan "Sebelumnya kami dari Jabodetabek telah dijamu untuk kegiatan KopdarNas sebelumnya dan kini giliran kami menjamu saudara-saudara kami dari luar daerah dengan sebaik-baiknya di Jakarta dengan sentuhan budaya Betawi baik untuk atraksi kesenian ataupun makanannya."

PI1 yang akan menginjak usia ketiga pada 17 Agustus 2016 mendatang telah beranggotakan lebih dari 1000 anggota pemilik dan pengguna Kendaraan Mitsubishi Pajero Sport tersebar dari Aceh hingga Sulawesi Selatan dam Nusa Tenggara Timur. Tertarik bergabung dengan PI1 kunjungi website http://www.pajeroindonesia.org
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6224 seconds (0.1#10.140)