Extreme Networks Penuhi Transformasi Bisnis Digital

Rabu, 09 Maret 2016 - 00:50 WIB
Extreme Networks Penuhi Transformasi Bisnis Digital
Extreme Networks Penuhi Transformasi Bisnis Digital
A A A
JAKARTA - Extreme Networks, Inc. resmi mengumumkan (8/3/2016) memperluas portfolio produk nirkabel dengan 802.11ac Wave 2 high-density Access point (AP). Hal ini untuk memenuhi kebutuhan jaringan yang didorong oleh mobilitas, perangkat pintar dan perangkat nirkabel yang mendukung Internet of Things (IoT) yang berkembang pesat.

Dengan menggunakan teknologi flow-based yang unik dari Extreme, produk Access Point terbaru ini dapat memberikan aplikasi analytics berbasis lokasi dan juga menyediakan peningkatan kecepatan, kapasitas tambahan dan peningkatan keamanan yang tersedia pada teknologi 802.11ac Wave 2.

Portfolio produk Extreme yang lengkap meliputi solusi nirkabel, kabel, perangkat lunak dan keamanan jaringan memungkinkan organisasi untuk memasangkan high-density switching dengan Wave 2 APs secara terpadu untuk membuka kemampuan yang ditawarkan oleh standar teknologi 802.11ac, dan memenuhi kebutuhan yang beragam dan pertambahan yang cepat dari jumlah pengguna, perangkat dan aplikasi.

Peningkatan Utama


- Teknologi Flow-based AP – Produk flow-based Access Point Extreme terbaru dibangun berdasarkan pengalaman yang telah terbukti selama lebih dari satu dekade mengenai flow-based switching.

Aplikasi pengolahan flow yang tertanam secara native pada AP menyediakan visibilitas real-time dari penggunaan aplikasi mobile, response time jaringan dan response time aplikasi tanpa mengorbankan kinerja ribuan aplikasi.

Solusi gabungan ExtremeWireless dan ExtremeAnalytics memperluas visibilitas aplikasi dan fungsi control hingga ke perangkat edge nirkabel, menyediakan tingkat keamanan dan pengendalian sumber jaringan yang lebih tinggi dibandingkan yang dapat dicapai sebelumnya.

- Indoor & Outdoor AP merupakan ExtremeWireless Access Point AP3935i/e Indoor dan AP3965i/e Outdoor menghasilkan performa luar biasa dan kecepatan yang lebih tinggi melalui dual port Gigabit Ethernet untuk menyediakan konektivitas yang lebih besar untuk pengguna yang lebih banyak dan perangkat dengan ketahanan yang lebih tinggi. Outdoor AP juga tersedia dengan konfigurasi antena indoor maupun outdoor untuk meningkatkan fleksibilitas.

- MU – MIMO yaitu ExtremeWireless Access Point 802.11ac Wave 2 menyediakan teknologi multi-user MIMO (MU-MIMO) dan dapat memberikan peningkatan kekuatan pemrosesan paket data hingga 20 persen dan peningkatan hingga 50 persen keseluruhan throughput dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Hal ini memungkinkan jaringan untuk memberikan pengalaman yang konsisten ke lebih banyak pengguna dalam waktu bersamaan dan perangkat untuk menerapkan high-density BYOD dan IoT

- Voice over WLAN – Memberikan pelanggan seluler kemampuan untuk memanfaatkan WLAN untuk layanan suara

- HotSpot2.0 yang memungkinkan untuk roaming dan off-loading data yang lancar dan aman antara jaringan seluler dan WIFI, ideal untuk lingkungan padat seperti kampus, hotel, mal, perkantoran, stadion/fasilitas olahraga dan berbagai tempat acara.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3630 seconds (0.1#10.140)