WD Perluas Solusi Hard Drive dan Penyimpanan Eksternal hingga 8TB

Sabtu, 05 Maret 2016 - 11:47 WIB
WD Perluas Solusi Hard Drive dan Penyimpanan Eksternal hingga 8TB
WD Perluas Solusi Hard Drive dan Penyimpanan Eksternal hingga 8TB
A A A
JAKARTA - Perusahaan yang bergerak dalam bidang penyimpanan data Western Digital (WD) umumkan perluasan portofolio solusi penyimpanan dengan drive berkapasitas 8TB untuk NAS, video pengawasan dan aplikasi eksternal desktop. Hal ini didorong dengan semakin terpusat dan populernya di kalangan perusahaan besar, usaha kecil dan konsumen akan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Beberapa produk penyimpanan pribadi seperti My Cloud, hard drive eksternal My Book, hard drive WD Red, WD Red Pro dan WD Purple akan dirancang dengan konfigurasi berkapasitas tinggi baru. Setiap solusi penyimpanan menawarkan teknik dengan tujuan tertentu dan teknologi-helium HelioSeal dengan drive baru 8TB untuk kinerja maksimum dan efisien dalam aplikasi yang telah didesain pada setiap modelnya.

"Kami terus berkomitmen untuk mengintegrasikan drive berkinerja tinggi, dengan kapasitas besar dan berkualitas tinggi ke semua solusi penyimpanan kami demi kepuasan para konsumen. Apapun pasar atau aplikasinya, kami memiliki solusi - baik untuk usaha kecil, mitra saluran, atau perusahaan. Tujuan kami adalah untuk memberikan solusi terbaik dan paling kompetitif di pasar," ucap vice president product marketing, Western Digital Corporation, Brendan Collins, melalui keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Sabtu (5/3/2016).

Berikut produk-prodyk dari WD yang mengalami peningkatan kapasitas ke 8TB atau 16TB. Hard drive eksternal yang melingkupi My Book, My Book Duo, My Cloud, My Cloud EX2 Ultra. Sedangkan Hardisk Internal melingkupi WD Purple, WD Red, dan WD Red Pro. Produk update dari WD ini sudah mulai tersedia per bulan Maret 2016, untuk lebih lengkapnya bisa di cek pada situs www.wdc.com.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1818 seconds (0.1#10.140)