Wiko Ridge 4G Fever Bisa Menyala dalam Gelap

Kamis, 25 Februari 2016 - 18:59 WIB
Wiko Ridge 4G Fever Bisa Menyala dalam Gelap
Wiko Ridge 4G Fever Bisa Menyala dalam Gelap
A A A
JAKARTA - Perusahaan smartphone asal Prancis, Wiko, baru saja memperkenalkan produk teranyarnya Wiko Ridge 4G Fever untuk pasar Indonesia. Produk perdana yang hadir di 2016 ini, memiliki berbagai keunikan ditawarkan, salah satunya adalah dapat menyala di dalam gelap.

Lalu apa saja spesifikasi yang ditawarkan perangkat teranyar dari Wiko ini. Dari segi desain, perangkat Ridge 4G Fever memilki tampilan yang stylish dan elegan, berkat aksen kontur logam dan back-cover dengan efek sentuhan kulit lembut.

Agar dapat terlihat menyala di malam hari, Wiko membekalinya dengan rangka metal dan aksen garis phosphorescent yang terdapat pada bagian rangka atas. Untuk memberikan pandangan lebih nyaman, Ridge 4G menggunakan layar berukuran 5,2 berteknologi IPS dengan resolusi Full HD 1.080 x 1.920 piksel, sehingga tampilan pada layar terlihat tajam, detail dan natural.

Untuk urusan foto, ponsel ini telah dibenamkan kamera depan 5MP yang disertai dengan LED Flash yang dipadukan dengan kamera belakang 13MP dengan LED Flash juga. Untuk urusan performa, Wiko Ridge 4G Fever didukung dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1,3Ghz, RAM 3GB, dan ROM32 GB.

Ditambah lagi, ponsel diberi memori eksternal Micro SD seluas 64GB. Smartphone ini menggunakan sistem operasi terkini Android 5.1 Lollipop. Dengan segala spesifikasi yang ditawarkan, produk terbaru dari Wiko tersebut dibanderol seharga Rp2,899 jutaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6352 seconds (0.1#10.140)