WD My Cloud EX2 Ultra, Hadir untuk Pekerja Kreatif Profesional

Rabu, 24 Februari 2016 - 11:08 WIB
WD My Cloud EX2 Ultra, Hadir untuk Pekerja Kreatif Profesional
WD My Cloud EX2 Ultra, Hadir untuk Pekerja Kreatif Profesional
A A A
JAKARTA - Perusahaan solusi penyimpanan Western Digital (WD) baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya My Cloud EX2 Ultra. Perangkat yang didesain bagi para pekerja kreatif profesional dan prosumer ini didukung dengan sistem network attached storage (NAS) two-bay berperforma tinggi.

"Kami mengerti para pengguna My Cloud, terutama para pekerja kreatif profesional, membutuhkan solusi yang komprehensif dan kemampuan streaming terus menerus untuk bisa berkembang. Dengan My Cloud EX2 Ultra, pekerja kreatif profesional dapat menggabungkan kinerja tinggi dengan optimasi multi-tasking dan perlindungan data untuk menciptakan sistem NAS yang menyederhanakan alur kerja serta memberikan rasa aman," ujar executive vice president, WD Branded Products, Jim Welsh, dalam keterangan resminya kepada Sindonews, Rabu (24/2/2016).

My Cloud EX2 Ultra dibekali dengan prosesor kuat dual-core 1,3 GHz sehingga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kecepatan transfer yang sangat cepat untuk kinerja tinggi dan streaming video tanpa hambatan. Pengguna juga memiliki akses ke 1 GB memori DDR3, yang memungkinkan mereka untuk melakukan multitasking dengan mudah dan memanfaatkan aplikasi untuk media streaming HD dan juga pengawasan.

Selain itu, EX2 juga dilengkapi dengan beberapa fitur manajemen data dan keamanan yang memungkinkan pengguna untuk memilih metode yang diinginkan untuk mengelola dan melindungi film, foto, musik dan file digital mereka. Pilihan manajemen drive termasuk RAID 0, RAID 1; JBOD dan mode spanning.

Sedangkan opsi perlindungan data termasuk NAS ke NAS, USB, cloud atau backup LAN/WAN. Cloud EX2 Ultra NAS juga telah dikonfigurasi dalam mode RAID 1 untuk membantu melindungi data mulai dari awal dan dengan mudah dikonfigurasi dalam mode perlindungan data lainnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9654 seconds (0.1#10.140)