MAP EMALL Siap Bersaing di Industri e-Commerce

Kamis, 18 Februari 2016 - 16:49 WIB
MAP EMALL Siap Bersaing...
MAP EMALL Siap Bersaing di Industri e-Commerce
A A A
JAKARTA - Pesatnya pertumbuhan industri e-commerce Tanah Air ,sepertinya membuat PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) tidak bisa tinggal diam. Secara resmi, MAP memperkenalkan MAP EMALL.com sebagai gerai online dari PT MAP.

Berbekal pengalaman MAP Group selama lebih dari 25 tahun di industri ritel, membuat MAP EMALL optimistis akan menjadi salah satu situs utama dan terpercaya.

"Dengan peluncuran ini, pelanggan juga dapat mengakses produk-produk yang terintegrasi dengan MAP secara online untuk trend terkini," ujar CEO MAP Group, VP Sharma, saat peresmian MAP EMALL.com di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Dirinya menambahkan, perusahaan akan berusaha menciptakan pengalaman berbelanja unik. Bahkan, MAP akan meluncurkan konten yang dapat membuat pengunjung memberikan nilai lebih dari website MAP EMALL.

Selain itu, konsumen juga akan disajikan dengan promo-promo khusus setiap harinya. Mitra Adiperkasa (MAP) adalah perusahaan retail asli Indonesia yang tekenal karena meliputi department store, merek fashion, peralatan olahraga, nama-nama makanan dan minuman, supermarket dan produk gaya hidup.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)