Ini Cara Penyelesaian Bug iPhone 1970

Rabu, 17 Februari 2016 - 04:40 WIB
Ini Cara Penyelesaian Bug iPhone 1970
Ini Cara Penyelesaian Bug iPhone 1970
A A A
CALIFORNIA - Sempat beredar soal bug pengaturan 1970 pada iPhone. Dengan mengubah tanggal iPhone 6s atau sebelumnya menjadi 1 Januari 1970 dan iPhone kemudian reboot sendiri. Kabarnya, ponsel akan memiliki tampilan klasik seperti Macintosh pertama. Masalah itu kini dapat teratasi dengan cara mudah.

Dikutip dari Foxnews, Rabu (17/2/2016), buat mereka yang terkena imbas dari masalah ini, tidak perlu khawatir lagi. Sebetulnya tidak terlalu mudah, karena Anda harus berlangganan Amazon Prime untuk melakukan perbaikan tersebut.

Seperti dijelaskan dan dibuktikan dalam sebuah video yang diposting ke YouTube oleh "JerryRigEverything". Hal yang perlu dilakukan adalah melepaskan baterai iPhone.

Dengan memotong kekuatan antara telepon dan baterai serta kemudian menghubungkan kembali baterai. iPhone akan memaksa untuk mengatur ulang tanggal dan ponsel dan tidak akan reboot lagi.

Hal pertama yang dibutuhkan adalah gunakan obeng khusus untuk membuka iPhone. Apple menggunakan sekrup khusus dalam produk-produknya.

Setelah mendapatkan obeng yang tepat, saksikan video di bawah untuk melihat langkah-langkah sederhana.

(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)