Google Maps Perbarui Fitur Timeline

Jum'at, 12 Februari 2016 - 00:24 WIB
Google Maps Perbarui Fitur Timeline
Google Maps Perbarui Fitur Timeline
A A A
CALIFORNIA - Saat sedang melakukan perjalanan dan tiba-tiba Anda tersesat, biasanya perlu bantuan maps melalui internet untuk mengetahui jalan mana yang harus dituju. Walaupun memang tidak sedikit orang yang tidak menyukainya karena dengan menggunakan aplikasi maps, Anda harus mengaktifkan lokasi Anda dan hal tersebut mebuat beberapa pengguna seperti di mata-matai.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Kamis (11/2/2016), baru-baru ini Google Maps telah memperbarui fitur timeline untuk perangkat mobile. Fitur ini memang telah tersedia tahun lalu, tetapi kali datang dengan update baru.

Saat ini pengguna dapat menambahkan lokasi secara manual ke timeline mereka. Semisal Anda berada di tempat yang tidak terbaca di Google Maps, Anda dapat menambahkannya bersama dengan nama dan waktu saat Anda berada di sana.

Hal ini juga mungkin dapat berguna jika Anda sering bepergian dan ingin melacak di mana posisi Anda. Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia untuk versi web dari Google Maps, tentu hal ini sangat membantu karena Google telah menyediakannya untuk versi mobile.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0796 seconds (0.1#10.140)