Biznet Hadirkan Broadband Internet dan Multimedia di Kediri

Rabu, 10 Februari 2016 - 17:43 WIB
Biznet Hadirkan Broadband Internet dan Multimedia di Kediri
Biznet Hadirkan Broadband Internet dan Multimedia di Kediri
A A A
JAKARTA - Pada Februari 2016, Biznet resmi menghadirkan jaringan internet dan multimedia di Kota Kediri, Jawa Timur, dengan memberikan layanan akses internet yang cepat serta handal bagi seluruh masyarakat di kota tersebut.

Berbasis infrastruktur Fiber Optic Biznet yang handal, masyarakat Kediri dapat memanfaatkan layanan internet cepat. Kehadiran Biznet tidak hanya untuk kebutuhan bisnis, namun juga kebutuhan digital lain seperti pengembangan usaha e-commerce dan pendidikan, serta memperoleh kemudahan dalam mengakses informasi dari seluruh dunia.

Kediri merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang berkembang pesat dan memiliki potensi yang besar untuk terus tumbuh dan berkembang. Hadirnya jaringan internet terbaik dari Biznet, seluruh masyarakat Kediri dapat lebih mengembangkan potensinya, terlebih dengan adanya program Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang telah dimulai sejak akhir 2015.

Di mana seluruh masyarakat Indonesia semakin didorong untuk meningkatkan kemampuan untuk dapat bersaing dengan negara-negara ASEAN lain.

Perluasan jaringan Biznet sendiri saat ini terus berjalan dan Biznet berkomitmen untuk terus memperluas jaringan internet di lebih banyak kota di Indonesia. Di mana tahun ini dimulai dengan Kota Kediri. Infrastruktur Biznet didukung oleh infrastruktur terbaik yaitu Biznet Fiber Jawa Bali dan Biznet Fiber Jawa Bangka Batam Singapura yang telah rampung pada 2015.

“Broadband Internet kini telah menjadi kebutuhan bagi seluruh masyarakat tidak hanya di kota besar tapi juga di banyak kota lain di seluruh dunia. Biznet terus berupaya menghadirkan layanan internet di lebih banyak kota di Indonesia, didukung oleh infrastruktur Fiber Optic yang telah tersebar lebih dari 15.000 km di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera," ujar Presiden Direktur Biznet Networks, Adi Kusma dalam keterangan tertulis, Rabu (10/2/2016).

"Kami memilih Kediri karena Kediri merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan yang pesat di Jawa Timur, sehingga kami berkomitmen untuk dapat menyediakan layanan internet terbaik bagi seluruh masyarakat Kediri, yang tentu nanti juga akan diikuti oleh kota-kota lain di Indonesia,” lanjutnya.

Diketahui, Biznet menghadirkan layanan untuk segmen bisnis maupun retail di Kota Kediri. Untuk segmen bisnis, Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet, yang merupakan layanan internet untuk kalangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), dengan pilihan paket mulai dari 10 Mbps di harga Rp700.000/bulan.

Sementara untuk segmen retail yang mencakup perumahan dan apartemen, Biznet menghadirkan layanan Biznet Home Internet dengan pilihan paket layanan mulai dari 10 Mbps di harga Rp200.000/bulan. Layanan Biznet Video yang merupakan layanan Multimedia OTT (Over The Top) untuk menonton TV lebih dari 19 channel dan film Video On Demand (VOD) melalui Smartphone, Tablet dan Komputer dapat diakses secara gratis untuk pelanggan Biznet Metronet dan Biznet Home.

Saat ini, Biznet telah hadir di lebih dari 70 kota yang tersebar di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Pengalaman lebih dari 15 tahun, jaringan Fiber Optic milik Biznet telah tersebar lebih dari 15.000 KM dan lebih dari 270.000 homepass.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8619 seconds (0.1#10.140)