Tukar iPhone Rusak Anda di Program Trade-in

Minggu, 07 Februari 2016 - 00:03 WIB
Tukar iPhone Rusak Anda di Program Trade-in
Tukar iPhone Rusak Anda di Program Trade-in
A A A
CUPERTINO - Kabar gembira buat pemilik iPhone. Bagi Anda yang mengalami keretakan pada layar dan kerusakan pada kamera iPhone, kini Apple punya solusinya.

Dikutip dari Cnet, Sabtu (6/2/2016), serahkan iPhone rusakAnda ke Apple Store untuk mendapatkan iPhone terbaru. Apple Store Reuse dan Recycle iPhone program trade-in, selalu menawarkan kredit toko untuk model lama.

Tapi program ini telah diterapkan hanya jika iPhone Anda dalam kondisi baik tanpa retak atau cacat lainnya. Dan sekarang Apple telah berencana untuk menerima iPhone rusak. Hal itu disampaikan oleh juru bicara perusahaan dalam sebuah wawacara kepada 9to5Mac.

Perubahan kebijakan trade-in bisa menjadi keuntungan untuk konsumen yang selalu bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan iPhone yang rusak. Program ini berlaku untuk model iPhone 5S, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dibawa ke toko ritel Apple. Tapi tidak berlaku untuk trade-in secara online.

Jumlah kredit yang diterima, tergantung pada tingkat kerusakan. 9to5Mac mencatat, bahwa rencana ini berlaku untuk iPhone dengan layar rusak, kamera, dan tombol. Nilai trade-in adalah USD50 untuk 5s iPhone, USD200 untuk iPhone 6 dan USD250 untuk iPhone 6 Plus.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2446 seconds (0.1#10.140)