Juru Jitu Agar Bisa Sesukses EvanTubeHD

Selasa, 02 Februari 2016 - 15:12 WIB
Juru Jitu Agar Bisa...
Juru Jitu Agar Bisa Sesukses EvanTubeHD
A A A
CALIFORNIA - Siapa yang tidak mengenal Evan yang menjadi salah satu bocah ajaib dengan berhasil meraup penghasilan Rp17 miliar? Dengan keterampilan Jared, sang ayah dan kepolosan Evan, keduanya berhasil mencetak pundi-pundi dengan tayangan video lewat YouTube berjulukan EvanTubeHD.

Dikutip dari Fascompany, Selasa (2/2/2016), buat Anda yang berkeinginan mengikuti jejak langkah mereka, Jared memiliki beberapa tips yang bisa dilakukan:

1. Gigih

"Beberapa saluran melepas tayangan lebih cepat dari yang lain untuk alasan berbeda. Kuncinya adalah untuk tetap bertahan di sana," kata Jared. Dia mencatatkan EvanTubeHD memiliki lebih dari satu miliar views sekarang.

Jumlah view ini bertambah mulai dari hanya beberapa ratus seminggu ketika ia dan Evan mulai memosting klip pertama mereka. Kunci untuk lebih tekun adalah untuk terus menciptakan konten-konten unik.

"Kami mencoba meng-upload setidaknya satu video untuk setiap tiga saluran kami setiap minggu. Video untuk saluran utama kami biasanya lebih banyak menguras pemikiran dan persiapan," kata Jared.

Beberapa video yang Jared dan Evan posting cukup sederhana. Video lainnya memerlukan usaha lebih mulai dari menulis skrip, membuat storyboard menarik, menggunakan alat peraga dan kostum dan menambahkan efek khusus. "Jika Anda membuat konten berkualitas, penonton akan datang. Ini cukup memakan waktu," terang Jared.

2. Tahu Audience Anda dan Berhubungan dengan Mereka

Salah satu kunci agar saluran YouTube Anda berkembang adalah menarik pemirsa untuk ulangi, Jared mengatakan. Untuk melakukan itu, Anda perlu sesuatu ekstra yang akan membuat mereka ingin memilih tombol Langganan.

Sesuatu yang ekstra adalah mengetahui pemirsa Anda cukup baik agara tetap terhubung dengan baik. "Saya pikir salah satu faktor pengyhubung terbesar adalah kemampuan Evan untuk terhubung dengan pemirsa. Mereka melihat dia sebagai teman dan seseorang yang dapat berhubungan dengan mereka," paparnya.

Jared dan istrinya sering mendapatkan pesan dari orang tua mengatakan, bagaimana putra dan putri mereka menjalankan berbicara tentang teman mereka Evan. "Ini koneksi yang akan membuat mereka memilih tombol Langganan dan menjadi penonton yang mengulang," kata Jared.

3. Ekspresikan Jiwa Mudamu

Dalam video, mungkin terlihat seperti Evan memiliki semua kesenangan, tetapi dalam kenyataannya, Jared pun menyukai permainan seperti anaknya. "Saya tumbuh besar dengan Lego, buku komik dan fanatik dengan video game. JAdi itu semua telah menjadi fokus utama pekerjaan saya," ungkapnya.

Jared mengatakan, bahwa pengalamannya membuat video dengan anaknya telah mengajarinya pentingnya merangkul jiwa mudanya. "Ketika membuat video ini dengan dia, saya menemukan diri saya seperti melihat saya di dalam dirinya. Apa yang mereka pikir keren? Apakah hal ini lucu? Ini benar-benar memberi saya perspektif baru pada hal-hal yang banyak membantu ketika mencoba memahami anak-anak hari ini, " paparnya.

Tiga hal tersbeut dianggap Jared sebagai beberapa tips kunci kesuksesan Evan tampil di YouTube. Buat yang gemar tampil, coba ketiga tips jitu Evan yang mungkin bisa membuat Anda mendulang sukses seperti EvanTubeHD.

Baca:
Belum Genap 10 Tahun Bocah Ini Berpenghasilan Rp17 Miliar dari YouTube
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2695 seconds (0.1#10.140)