Infinix Hot 2 Dapat Pembaruan Android 6.0 Marshmallow

Minggu, 31 Januari 2016 - 17:56 WIB
Infinix Hot 2 Dapat Pembaruan Android 6.0 Marshmallow
Infinix Hot 2 Dapat Pembaruan Android 6.0 Marshmallow
A A A
JAKARTA - Sejak hadir di Indonesia pertama kali, Infinix cukup mendapatkan tempat di hati pengguna smartphone di Tanah Air. Untuk meningkatkan kemampuan handsetnya, Infinix Mobility mengumumkan Infinix Hot 2 sebagai smartphone generasi kedua program Android One telah mendapatkan update software resmi Android terbaru, yaitu Android 6.0 Marshmallow.

Update Android 6.0 Marshmallow memiliki ukuran sekitar 626,8 MB dan pengguna dapat memperolehnya secara otomatis melalui OTA (Over the Air) dengan mengakses menu ‘Setting > About Phone > System Update’. Pembaruan software ini bergulir secara bertahap sejak 21 Januari 2016.

“Kami yakin konsumen Infinix Hot 2 saat ini dapat menikmati set fitur lengkap melalui pembaruan sistem operasi terbaru. Selain Hot 2, kami juga akan menghadirkan pembaruan sistem operasi terbaru untuk smartphone Infinix lainnya agar dapat menikmati pengalaman teknologi tinggi," ujar CEO Infinix Mobility, Benjamin Jiang dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Minggu (31/1/2016).

Beberapa fitur-fitur baru yang terdapat di Infinix Hot 2 setelah melakukan pembaruan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow mencakup penggunaan baterai lebih irit berkat fitur Doze, yang mengatur konsumsi daya ketika smartphone dalam keadaan standby atau mode sleep.

Lalu kebebasan dalam mengatur akses aplikasi melalui fitur App Permissions. Fitur ini memungkinkan pengguna mengatur aplikasi yang dapat berjalan pada background, sehingga dapat mengatur beban kerja processor dan meningkatkan pemakaian memory. Selanjutnya, Google Now on Tap, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur Google Now dengan hanya menekan tombol home beberapa saat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9362 seconds (0.1#10.140)