Hanya Butuh Waktu 60 Menit Upgrade Audio Mobil

Kamis, 28 Januari 2016 - 22:11 WIB
Hanya Butuh Waktu 60...
Hanya Butuh Waktu 60 Menit Upgrade Audio Mobil
A A A
BANYAK pemilik mobil yang ingin meng-upgrade sistem audio menjadi lebih bagus namun tidak mau meninggalkan kendaraannya dioprek berhari-hari di bengkel.

Tantangan yang dihadapi installer di Indonesia saat ini adalah bagaimana mampu mempersingkat waktu instalasi dalam upgrade sistem audio mobil pabrikan, namun tidak menghilangkan garansi dan kualitas suara yang direproduksi sistem audio yang telah disematkan di dalam kendaraan costume.

Ketika mereka ditanya soal upgrade sistem audio mobilnya, beberapa pemilik mobil sering mengucapkan kata-kata, "Tidak ingin meninggalkan mobil berlama-lama di bengkel; merusak estetika mobil; takut garansi mobilnya rusak,”

Menanggapi hal tersebut, Reverb Acoustic memberikan solusi layanan terbaik bagi costumer yang ingin mendapatkan suara premium, minim risiko dan harga sesuai di kelasnya, melalui program Reverb Premium Sound.

Reverb Premium Sound adalah program campaign dari produk fullrange speaker F2Be yang sudah termasuk pod/housing dan pasif crossover, cocok untuk penghubung antara F2Be dengan midbass standart bawaan mobil.

Terbukti dengan pencapaian Fullrange F2Be di beberapa kompetisi audio, seperti EMMA Asia Final, EASCA Final, AYA Final dan lainnya sudah tidak perlu diragukan lagi untuk suara yang telah dihasilkan.

“Kami sudah menyediakan housing untuk dudukan driver Fullrange F2Be ini, sehingga Anda tidak wajib custom dudukan pilar A dengan angle (sudut) yang tepat, alunan tonal suara menjadi mumpuni,” ujar CEO Reverb Acoustic, Roland Siahaan dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Kamis (28/1/2016).

Dia mengungkapkan, Reverb Premium Sound hanya membutuhkan waktu 60 menit dalam proses instalasi audio kendaraan. Sehingga, pemilik mobil tidak butuh waktu lama menunggu, dan dapat segera menikmati upgrade sound sytem terbarunya.

"Anda dapat menikmati suara premium di mobil selama berjam-jam. Harga yang kami berikan untuk 1 set paket Reverb Premium Sound F2Be hanya 4.500K (Rp4,5 juta) dan dapat Anda dapatkan di dealer-dealer resmi Reverb Acoustic yang tersebar di hampir seluruh nusantara," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7253 seconds (0.1#10.140)