TACI Gelar Oprek ala Komunitas

Kamis, 28 Januari 2016 - 00:25 WIB
TACI Gelar Oprek ala Komunitas
TACI Gelar Oprek ala Komunitas
A A A
JAKARTA - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) akan menggelar event Togetherness, Automotive, Charity dan I’m Driving With Manners, bertajuk "Kopdar TACI Oprek ala Komunitas" (KTOPRAK2016) di Mal MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, pada akhir pekan, Sabtu (30/1/2016).

Kabid Event Pengurus Pusat TACI Riyan R mengatakan acara digelar mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai yang akan dihadiri ratusan member TACI dari berbagai daerah beserta keluarganya, sponsor, media dan masyarakat umum.

Berbagai macam acara yang akan berlangsung nanti, antara lain Oprek Modif Avanza, Bazaar Automotif dengan berbagai penawaran yang menarik, coaching clinic seputar perawatan, modifikasi kendaraan, donor darah PMI, santunan Anak Yatim, Games Berhadiah, Doorprize dan masih banyak lainnya.

Selain acara tersebut akan diadakan Kontes ModifiTACI All Variant Avanza dengan tiga kategori yaitu Best Exterior, Best Interior dan Best Sound, serta The King yang akan diikuti para member TACI.

"Oprek adalah kegiatan modifikasi automotif yang digemari para member dari komunitas pengguna Avanza yang telah berusia 2 tahun dan beranggotakan lebih dari 1.200 orang yang tersebar di seluruh nusantara," ujar Riyan dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (27/1/2016).

Dia menuturkan, kegiatan ini tidak dilakukan di bengkel modifikasi, melainkan di rumah atau tempat mereka berkumpul, dan bukan oleh montir. Oprek yang biasa dilakukan seperti speedometer, lampu sein, lampu belakang, lampu kabin, wiper, mesin dan sebagainya. "Dikarenakan peminatnya semakin banyak, maka dibuatlah event KTOPRAK 2016 ini," Riyan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2115 seconds (0.1#10.140)