Samsung Kembangkan Semua Aplikasi ke Versi iOS

Selasa, 26 Januari 2016 - 11:54 WIB
Samsung Kembangkan Semua Aplikasi ke Versi iOS
Samsung Kembangkan Semua Aplikasi ke Versi iOS
A A A
SEOUL - Samsung merupakan salah satu saingan terbesar Apple. Kabarnya, Samsung justru berencana merilis semua aplikasi ke versi iOS tahun ini.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (26/1/2016), rencana pengembangan aplikasi tersebut akan dilakukan beberapa bulan ke depan. Sebetulnya Samsung telah mengembangkan aplikasi Manajer Aksesoris Fit untuk iOS. Aplikasi ini memungkinkan pemilik Aksesoris Fit, memasangkan tracker aktivitas dengan iPhone.

Bahkan, Samsung juga tengah mengembangkan aplikasi Health versi iOS. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mengontrol latihan sehari-hari mereka, konsumsi makanan, tidur dan kegiatan lain untuk mendapatkan gambaran keseluruhan kesehatan dan kebugaran mereka.

Selain itu, Samsung juga tengah mengembangkan aplikasi Remote Control dan Family yang juga diyakini hadir untuk versi iOS. Aplikasi ini memungkinkan pengguna iPhone mengontrol konten pada layar bergerak perusahaan.

Bahkan, Samsung diperkirakan akan merilis aplikasi Camera Smart versi iOS. Dengan rencana yang dimiliki oleh Samsung ini, hampir dapat dipastikan bahwa sampai akhir tahun 2016. Pengguna akan banyak melihat aplikasi milik Samsung yang berada pada perangkat iOS di kemudian hari.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0594 seconds (0.1#10.140)