Wellcomm Luncurkan Serangkaian Headset Anyar

Selasa, 26 Januari 2016 - 03:21 WIB
Wellcomm Luncurkan Serangkaian Headset Anyar
Wellcomm Luncurkan Serangkaian Headset Anyar
A A A
JAKARTA - Dunia kini dibanjiri dengan perangkat yang dilekatkan dengan teknologi Smart Wearable. Melihat fenomena ini Wellcomm Shop turut mengambil bagian dalam memenuhi kebutuhan pasar akan trend global ke tengah-tengah masyarakat, salah satunya dengan menghadirkan serangkaian headset terbaru, Plantronics.

Dalam keterangan tertulis diterima Sindonews, Senin (25/1/2016), merek asal Amerika ini sudah mengisi pasar sejak tahun 1961 dan menjadi pilihan eksklusif dari berbagai kalangan. Berikut tiga produk andalah dari Plantronics yang bisa didapatkan di Wellcomm Shop.

Plantronics Bluetooth Headset BackBet SENSE, dirancang dengan desain mewah super stylish dan ringan. Ditambah lagi dengan cushion headband dan ear pad yang ekstra empuk.

Headset ini dibekali kemampuan baterai mumpuni dan para pecinta musik akan semakin asik mendengarkan lagu kesayangannya karena sanggup memutar musik hingga 18 jam secara wireless dan stand by hingga 21 hari.

Sedangkan Plantronics Stereo Bluetooth Headset Backbeat Fit, dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan saat bergerak. Bluetooth headset ini cocok digunakan dalam segala bentuk latihan olahraga baik di dalam, maupun luar ruangan dalam kondisi cuaca apapun.

Wireless headphones kelas premium dibekali microphone dan bahan nano coating (P2i), sehingga tahan terhadap keringat dan tumbahan air. Secara desain, sporty, stylish, serta fleksibel dengan dua pilihan warna segar, yaitu Lime and Blue.

Sementara Plantronics Bluetooth Headset Voyager Legend, hadir untuk memberikan kemudahan bagi para profesional dalam kebutuhan berkomunikasi sehari-hari. Perangkat tersebut memudahkan menerima atau melakukan panggilan telepon.

Cukup katakan ‘Answer’ atau ‘Ignore’, tanpa harus menghentikan aktivitas atau mengeluarkan smartphone dari saku, sudah dapat langsung tersambung atau terputus dengan komunikasi yang sedang berlangsung.

Anda cukup menekan tombol voice command, perintahkan seluruh kinerja Plantronics Bluetooth Headset Voyager Legend ini dengan aktifasi suara.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9812 seconds (0.1#10.140)