OLX Segera Hadirkan Fitur Chat untuk Transaksi

Jum'at, 22 Januari 2016 - 17:02 WIB
OLX Segera Hadirkan Fitur Chat untuk Transaksi
OLX Segera Hadirkan Fitur Chat untuk Transaksi
A A A
JAKARTA - OLX merupakan salah satu e-commerce yang terkenal dengan platform jual beli barang bekas. Untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi para konsumen, OLX menghadirkan aplikasi mobile yang 60% lebih ringan.

Langkah ini dilakukan melihat tingginya traffic kunjungan pelanggan OLX melalui perangkat handphone. Tercatatkan, setiap hari e-commerce ini memiliki pengunjung sebanyak 1,5 juta orang.

"Untuk mengantisipasi tingginya traffic kunjungan OLX melalui perangkat handphone, kami telah menyediakan aplikasi mobile yang 60% lebih ringan dari sebelumnya. Aplikasi ini kita hadirkan belum lama, baru pada akhir Desember lalu," ujar Earned Media Manager OLX, Hanandito Satrio di Jakarta, Kamis (21/1/2016).

Tidak hanya itu, untuk membuat komunikasi lebih nyaman, OLX berencana menyediakan fitur chat bagi para pengiklan. Fitur ini dapat membantu para pengiklan untuk berkomunikasi langsung dengan para calon pembeli.

Rencananya, fitur anyar tersebut akan hadir mulai bulan depan. Keberadaan fiitur tersebut juga sebagai salah satu langkah perusahaan untuk mengantisipasi terjadinya penipuan saat bertransaksi, karena semua data-datanya tersimpan di OLX.

"Fitur chat juga dapat mencegah terjadinya penipuan saat transaksi. Pasalnya, kalau nomor pribadi ada kemungkinan untuk melakukan penipuan. Jadi kita bantu agar agar transaksi dapat lebih aman dan akan tersedia di dalam website OLX," jelas Hanandito.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9740 seconds (0.1#10.140)