Aplikasi Cashtree Bisa beri Pulsa Gratis

Kamis, 21 Januari 2016 - 19:19 WIB
Aplikasi Cashtree Bisa beri Pulsa Gratis
Aplikasi Cashtree Bisa beri Pulsa Gratis
A A A
JAKARTA - Terus bertumbuhnya pasar e-commerce dan aplikasi mobile di tanah air tentu saja akan membawa masyarakat kearah yang lebih digital. Salah satunya Cashtree yang merupakan sebuah aplikasi mobile yang dapat memberikan pulsa dan hadiah gratis lewat pengumpulan cash pada lockscreen pengguna.

Cara kerja aplikasi ini, pengguna cukup mengumpulkan reward berupa electronic cash dengan cara mengakses iklan dan informasi yang muncul pada lockscreen. Melalui pengaturan default, pengguna dapat secara otomatis menukarkannya dengan pulsa setelah cash yang ada sudah mencapai angka yang ditentukan.

"Aplikasi ini tentu saja dapat memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya. Bagaimana tidak, pengguna bisa mendapatkan sebuah electronic cash hanya dengan mengakses iklan dan informasi yang mereka butuhkan. Setelah semuanya terkumpul, mereka dapat menukarkannya dengan sejumlah pulsa," ujar CSO Cashtree, Song Jinyoung, Kamis (21/1/2016).

Untuk penukaran pulsa sendiri, Cashtree menyediakannya dengan nominal 5.000, 10.000, 25.000 dan 50.000. Namun untuk menukarkannya pengguna harus melakukan verifikasi nomor ponsel terlebih dahulu.

Aplikasi Cashtree sendiri saat ini telah diunduh sebanyak 500.000 orang dan bisa di download secara gratis melalui Google Play Store untuk pengguna Android.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2749 seconds (0.1#10.140)