OLX Hadirkan Program #UpgradePintar

Kamis, 21 Januari 2016 - 14:03 WIB
OLX Hadirkan Program #UpgradePintar
OLX Hadirkan Program #UpgradePintar
A A A
JAKARTA - Memasuki awal 2016, OLX melakukan gebrakan dengan meluncurkan program #UpgradePintar. Sebagai pelaku bisnis online classified, OLX mengajak masyarakat untuk mengikuti perogram ini.

Dengan menjual barang tidak terpakai, tentu akan membuat kondisi rumah lebih rapih dan tertata. Selain itu, hasil penjulan juga dapat dipakai untuk meng-upgrade interior rumah agar tampil lebih fresh.

"Orang yang memiliki keterbatasan untuk membeli barang baru tentu memiliki keuntungan berbelanja di OLX yang dikenal sebagai platform jual beli barang bekas. Selain bisa mendapatkan barang dengan harga terjangkau, tentu pembeli juga bisa memilah barang-barang berkualitas," ujar Chief Marketing Officier OLX, Edward Kilian Suwignyo, Kamis (21/1/2016).

Cara mengikuti #UpgradePintar sangat mudah, pengguna hanya perlu menjual barang tidak terpakai di tiga kategori berbeda melalui aplikasi OLX di Android atau iOS dan sertakan #UpgradePintar pada judul iklannya.

OLX menyediakan hadiah menarik bagi siapa saja yang melakukan #UpgradePintar dengan total hadiah Rp100 juta. Masing-masing, hadiah akan diberikan dalam bentuk renovasi Rp15 juta untuk satu orang, Rp10 juta untuk tiga orang dan saldo OLX senilai masing-masing Rp50 ribu untuk 1.100 pemenang.

Saldo nanti dapat dipakai oleh para pengguna OLX untuk membeli sejumlah promosi iklan seperti Sundul, Top Listing, Latar Kuning dan Label Istimewa. OLX membuka kompetisi #UpgradePintar pada 14 - 31 Januari 2016.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2338 seconds (0.1#10.140)