Lenovo Luncurkan Rangkaian ThinkPad P dan Workstation Multimode

Rabu, 20 Januari 2016 - 14:28 WIB
Lenovo Luncurkan Rangkaian ThinkPad P dan Workstation Multimode
Lenovo Luncurkan Rangkaian ThinkPad P dan Workstation Multimode
A A A
JAKARTA - Lenovo optimistis melihat peluang pasar di Indonesia pada 2016. Hal ini ditandai dengan peluncuran serangkaian produk ThinkPad P50 dan P70 serta mobile workstation terbaru yang diklaim sebagai workstation multimode pertama di dunia, yakni Lenovo ThinkPad P40.

"Kami bangga memperkenalkan ketersediaan mobile workstation dengan kinerja dan kehandalan terbaik di Indonesia. Kami berkomitmen penuh menghadirkan perangkat yang dibutuhkan pengguna dalam berinovasi," ujar KA/GA Lead Lenovo Indonesia Region, Johny Dermawan saat peluncuran ThinkPad P di Jakarta, Rabu (20/1/2016).

ThinkPad P50 dan P70 merupakan mobile workstation dirancang untuk para profesional industri kreatif, media, teknik yang membutuhkan kinerja komputasi serta grafis tingkat tinggi. Keduanya merupakan rancangan revolusioner ini juga meningkatkan uptime dari ThinkPad P series dengan sistem yang mampu menyesuaikan perubahan tingkat beban kinerja oleh aplikasi.

Lenovo ThinkPad P50 dan P70 memiliki ketahanan untuk dipakai bekerja karena baterai yang digunakan berkapasitas tinggi. Sementara seri P40 Yoga diklaim sebagai workstation multimode pertama, bisa tampil dengan empat model, laptop, stand, tent dan tablet.

Selain memiliki kemampuan membuat sketsa premium Lenovo ThinkPad P40 Yoga mengolah grafis dengan NVIDIA Quadron M500M GPU. Multimode workstation ini ditujukan bagi para seniman profesional, desainer hingga perancang teknik.

"Baik P50 dan P70 sudah mulai tersedia di bulan ini dan P40 Yoga akan tersedia bulan berikutnya," terang Azis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8168 seconds (0.1#10.140)