Awal Tahun, Wiko Segera Rilis Smartphone Baru

Rabu, 20 Januari 2016 - 12:04 WIB
Awal Tahun, Wiko Segera Rilis Smartphone Baru
Awal Tahun, Wiko Segera Rilis Smartphone Baru
A A A
JAKARTA - Wiko Mobile Indonesia (WMI),langsung tancap gas di awal tahun ini dengan merilis smartphone Octacore. Prosesor dengan otak 8 inti ini akan menjadi pembuka Wiko untuk memulai persaingan di awal tahun.

Smartphone anyar itu akan bernama Pulp FAB, dengan segudang fitur dan teknologi canggih. Selain berotak 8 inti, perangkat ini juga mengusung RAM 2GB.

CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya mengatakan, smartphone tersebut menyasar segmen lebih luas. Mulai dari enterpreneur, pekerja kantoran sampai mereka yang berusia muda.

Dari sisi kamera, Pulp FAB akan dipersenjatai dengan kamera belakang 13MP, dan kamera depan 5MP. Resolusi yang terbilang besar ini diyakini akan bisa memuaskan para Wikonian (pengguna Wiko). Terlebih layar yang dimiliki smartphone ini sangatlah besar, 5.5 inci dengan resolusi HD, 1.280x720 piksel.

Inovasi lainnya, Pulp FAB akan mengusung fitur Floating Video Player. Dimana para pengguna bisa menikmati video dan melakukan aktivitas yang lain secara bersamaan (multi tasking video). Para pengguna bisa memperkecil tampilan video ketika akan menampilkan aplikasi lainnya pada layar smartphone.

Pulp FAB juga hadir dengan desain memukau, menggabungkan efek bingkai premiummetallic, dengan soft leather back-cover.

“Itu sebagian kecil fitur dan teknologi yang dimiliki oleh Pulp FAB. Masih banyak fitur canggih lainnya yang dimiliki smartphone ini,” ungkap Dwi.

Selanjutnya, Sung Khiun, CSO Wiko Mobile Indonesia menyebutkan, bahwa peluncuran Pulp Fab akan disertai juga dengan penawaran khusus. “Kehadiran smartphone ini semakin menarik dengan adanya penawaran khusus dari Tri. Salah satu operatorGSM dan penyedia layanan internet di Indonesia,“ ucapnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0292 seconds (0.1#10.140)
pixels