GrabTaxi Tunjuk Bos di Indonesia

Rabu, 20 Januari 2016 - 07:27 WIB
GrabTaxi Tunjuk Bos di Indonesia
GrabTaxi Tunjuk Bos di Indonesia
A A A
JAKARTA - GrabTaxi salah satu transportasi berbasis online di Jakarta telah menunjuk Managing Director untuk Indonesia. Posisi ini ditempati Ridzki Kramadibrata, bertugas memimpin ekspansi GrabTaxi Indonesia dan mengawasi berbagai program lokal yang ada.

CEO dan Co-Founder dari GrabTaxi, Anthony Tan mengungkapkan, 2015 merupakan tahun yang sangat baik bagi GrabTaxi di Indonesia. Perusahaan mengembangkan lansekap transportasi di Indonesia melalui peluncuran layanan GrabBike, GrabCar dan GrabExpress untuk melengkapi layanan yang sudah ada.

"Kami percaya dengan terisinya posisi Managing Director untuk Indonesia, kami dapat mencapai tingkatan yang lebih tinggi dan mewujudkan misi kami untuk menghadirkan layanan transportasi yang aman, dapat diandalkan, dan dapat diakses oleh semua orang di Asia Tenggara,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (20/1/2016).

Ridzki telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun untuk perusahaan multinasional. Mulai dari memimpin operasional AirAsia Indonesia sebagai COO dan terakhir menempati posisi Regional Director di AirAsia Group.

Sejak didirikan pada tahun 2012, aplikasi GrabTaxi telah diunduh lebih dari 10 juta perangkat di seluruh Asia Tenggara. Lebih dari 185.000 pengemudi di jaringan GrabTaxi, termasuk seluruh layanan di bawah aplikasi GrabTaxi, telah menggunakan aplikasi ini untuk menerima pemesanan layanan transportasi di Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Singapura, dan Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7610 seconds (0.1#10.140)