Cari Jodoh Lewat Internet

Selasa, 19 Januari 2016 - 15:14 WIB
Cari Jodoh Lewat Internet
Cari Jodoh Lewat Internet
A A A
JAKARTA - Tren penggunaan internet yang semakin tinggi mendorong pertumbuhan online dating di Indonesia. Seperti yang dilakukan eSynchrony untuk masuk pasar besar di Indonesia.

"Indonesia merupakan pasar yang besar dimana Jakarta menjadi salah satu kota sibuk yang banyak penduduknya kerap lupa atau tidak sempat mencari pasangan hidup akibat dari kesibukannya," ucap Co-Founder and CEO Lunch Actually Group, Violet Liem saat Peluncuran eSynchrony di Jakarta. Selasa (19/1/2016).

Dia menambahkan, kelebihan dari onlien dating yang dipimpinnya adalah akuratisasi data untuk menemukan pasangan yang cocok. "Layanan kami hanya untuk orang-orang yang serius mencari pasangan hidup. Kami memininalisir sekecil mungkin potensi fake profile," terang Violet.

Dia menekankan, salah satu caranya adalah dengan verifikasi data-data calon klien secara rinci. Untuk mendaftar di eSynchrony, calon anggota harus melewati 16 tes kompatibilitas. Ini merupakan tes kepribadian didesain untuk mengungkap profil calon anggota berdasarkan 16 kunci kompatibilitas tes tadi.

Setelah itu, eSynchrony akan menguhubungi anggotanya dan melakukan verifikasi data sekaligus juga bisa konsultasi dengan dating consultant. Ketika akun sudah terverifikasi mereka dapat melihat siapa saja anggota lain yang memiliki kecocokan dengan mereka berdasarkan kuis yang sudah mereka isi.

"Kami memadukan antara proses pencarian offline dengan intellegent profilling dalam dunia maya," katanya. Dengan kombinasi itu, eSynchrony memastikan para anggotanya berada pada jalur yang aman dan terpercaya untuk mendapatkan jodohnya.

"Kami berharap eSynchrony di Indonesia menjadi solusi utama yang memudahkan bagi para lajang menemukan belahan jiwa mereka," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0912 seconds (0.1#10.140)