Hadapi TKDN, Infinix Gandeng Manufaktur Lokal

Senin, 18 Januari 2016 - 19:30 WIB
Hadapi TKDN, Infinix Gandeng Manufaktur Lokal
Hadapi TKDN, Infinix Gandeng Manufaktur Lokal
A A A
JAKARTA - Dengan adanya peraturan Pemerintah mengenai Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) minimal 20% untuk 2016. Infinix Mobility bergerak cepat dengan menggandeng PT Haier Electrical Appliances Indonesia, untuk melakukan perakitan lokal.

Komunikasi yang terjalin antara Infinix dan Haier Group sudah dimulai sejak tahun 2015 dan kesepakatan kerjasamanya telah ditandatangani pada bulan Januari 2016.

“Kami sangat mendukung peraturan Pemerintah akan kebijakan TKDN. Oleh karena itu kami melakukan inisiatif untuk bekerjasama dengan PT Haier Electronic Appliances Indonesia,” ujar Country Manager Infinix Mobility Indonesia, Marcia Sun, Senin (18/1/2016).

Dirinya menambahkan, dengan terjalinnya kerjasama dengan manufaktur lokal diharapkan dapat menjadi modal utama bisnis smartphone Infinix serta semakin memantapkan penetrasi bisnis di pasar Indonesia. Kerjasama yang terjalin antara Infinix dengan Haier Electrical Appliances Indonesia akan berlangsung selama 1 tahun.

Kedepannya akan ada beberapa produk dari Infinix yang akan digarap bersama, salah satunya adalah generasi berikutnya dari Infinix Note 2. Ya, meskipun sebagai pemain baru di Indonesia Infinix mendapat tempat di hati konsumen, dengan beberapa produknya yang telah meluncur banjir peminat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)