Infinix House Hadir Lebih Dekatkan Diri Melayani Konsumen

Senin, 18 Januari 2016 - 14:09 WIB
Infinix House Hadir Lebih Dekatkan Diri Melayani Konsumen
Infinix House Hadir Lebih Dekatkan Diri Melayani Konsumen
A A A
JAKARTA - Infinix Mobility hari ini secara resmi membuka Infinix House terletak di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat. Perusahaan asal Hongkong ini ingin membuktikan keseriusan dengan melakukan ekspansi ke pasar Indonesia sebagai target negara Asia pertama.

Infinix House merupakan bangunan yang memiliki layanan berupa showroom atau ruang pamer berbagai model dari produknya, baik smartphone maupun aksesoris. Sekaligus menjadi tempat service center untuk para pelanggan Infinix.

“Peresmian Infinix House merupakan salah satu bagian dari upaya kami untuk terus memberikan layanan dan meningkatkan pengalaman terbaik bagi konsumen maupun X Fans. Selain itu ditempat ini juga para pelanggan dapat mencoba berbagai produk Infinix yang terdapat di Infinix House,” ucap Country Manager Infinix, Mobility Indonesia, Marcia Sun, Senin (18/1/2016).

Showroom ini telah beroperasi mulai bulan ini, sedangkan service center di Roxy Mas baru beroperasi setelah tahun baru China 2016. Dengan menggandeng M-Care. Service center Infinix menerapkan fasilitas mumpuni yang telah tersebar di 13 cabang yang terletak di kota-kota besar Indonesia.

Untuk ketersedian fasilitas service center ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix dan layanan memperbaharui software yang dapat dilakukan di semua cabang. Infinix juga memberi kesempatan bagi para X-Fans (komunitas pengguna Infinix) untuk berkumpul dan berbagi pengalaman mengenai perangkat yang digunakan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9641 seconds (0.1#10.140)