Cara Cepat Cari dan Jual Kendaraan Kurang dari 2 Menit

Jum'at, 15 Januari 2016 - 15:46 WIB
Cara Cepat Cari dan Jual Kendaraan Kurang dari 2 Menit
Cara Cepat Cari dan Jual Kendaraan Kurang dari 2 Menit
A A A
JAKARTA - Kendaraan di Indonesia sudah menjadi kebutuhan sekunder bahkan mendekati kebutuhan utama bagi para masyarakat yang dinamis. Perputaran jual dan beli kendaraan di Tanah Air juga terbilang cepat.

Di satu sisi ada kebutuhan orang untuk memiliki mobil, di lain sisi ada juga yang ingin beralih dalam kepemilikan kendaraan. Sarana untuk menemukan kedua kebutuhan itu, saat ini juga sudah cukup banyak.

Mulai dari media konvesional seperti media cetak, hingga sekarang yang tengah menjamur adalah di dunia online. Berbagai situs jual beli kendaraan saat ini bermunculan, salah satunya ww.carmudi.co.id.

Situs jual beli kendaraan ini seperti yang lainnya hadir untuk memberikan kemudahan seseorang dalam memiliki kendaraan, baik baru maupun bekas. Beragam fitur pun disajikan salah satunya adalah aplikasi Carmudi untuk smartphone berbasis Android.

Dengan aplikasi tersebut, seseorang yang ingin mencari atau menjual kendaraan tidak lagi harus repot untuk menggunakan komputer pribadi (personal computer/PC). Tinggal membuka aplikasi di telapak tangan melalui smartphone.

Kali ini Sindonews akan coba mereview aplikasi Carmudi berbasis Android ini. Pertama aplikasi ini di google play mendapatkan rating 4.2, artinya lumayan banyak pengguna yang merasakan manfaat atau menyukai menggunakan aplikasi tersebut.

Bagaimana penilaian Sindonews? Oke, pertama saat mendownload aplikasi Carmudi untuk pertama kali, Anda sudah langsung bisa bisa mengakses aplikasi Carmudi ini, tanpa harus mengisi form atau mendaftarkan alamat email Anda terlebih dahulu.

Desain sederhana dengan aksen warna biru muda itu akan menyambut penggunanya saat pertama kali aplikasi ini dibuka.
carmudiDi dalam aplikasi Carmudi untuk Android ini, halaman pertama yang akan muncul adalah perihal menu awal. Terdapat beragam pilihan di menu awal, mulai dari "Cari", "Pilih merk", "Pilih tahun", dan lain-lain. Pilihan tersebut bisa dipakai oleh pengguna aplikasi Carmudi untuk mencari kendaraan yang diinginkan.
carmudiTidak hanya itu, jika Anda menekan lambang garis batang/bar dipojok kiri atas, Anda akan diarahkan pada beragam pilihan menu yang bisa digunakan. Seperti informasi mengenai berita otomotif atau informasi seputar dunia otomotif pada pilihan "Mari Bicara Mobil". Selanjutnya Anda juga bisa pilih "Iklankan Mobil Anda", fitur ini ditujukan bagi pengguna aplikasi Carmudi di android yang ingin menjual kendaraannya.
carmudiFitur Jual Kendaraan Secara Cepat
Bagi Anda yang ingin menjual kendaraan, Sindonews.com punya beberapa langkah yang mungkin bisa dipraktikkan. Langkah pertama, Anda masukan pilihan Tipe kendaraan yang akan dijual, apakah itu mobil, motor atau truk. Selanjutnya tinggal pilih logo Mobil, Motor atau Truk. Kemudian isi data kendaraan secara lengkap dalam kolom-kolom yang disajikan dalam fitur tersebut.
carmudiLangkah kedua, pilih foto kendaraan yang akan Anda jual lalu upload. Di pilihan ini, Anda minimal harus masukkan 4 foto kendaraan.
carmudiLangkah ketiga, isi data diri Anda sebagai penjual, mulai dari nama lengkap hingga nomor telepon yang bisa dihubungi.
carmudiTerakhir, tidak sampai lebih dari 1 menit iklan kendaraan yang akan Anda jual siap untuk ditampilkan baik di versi aplikasi dan website Carmudi. Jangan lupa untuk menekan pilihan "Terbitkan". Jika merasa kurang percaya diri, Anda bisa mengedit iklan Anda, hanya dengan pilih "Sunting Listing".
carmudiAkhir kesimpulan Sindonews dari hasil review aplikasi android Carmudi ini adalah sistem pengoperasian untuk aplikasi itu sangat mudah. Ragam pilihan seperti mencari dan menjual juga tidak merepotkan. Terlebih juga, menjual kendaraan melalui aplikasi Carmudi ini gratis. Jadi tunggu apa lagi, tertarik mencoba? Anda bisa download aplikasi Carmudi di sini: http://bit.ly/1s8b0rS
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8075 seconds (0.1#10.140)