Google Maps Hadirkan Fitur Baru

Jum'at, 15 Januari 2016 - 01:58 WIB
Google Maps Hadirkan Fitur Baru
Google Maps Hadirkan Fitur Baru
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google Maps saat ini merupakan aplikasi yang banyak digunakan orang-orang di seluruh dunia sebelum bepergian. Pasalnya, aplikasi ini dapat membantu penggunanya untuk menunjukan rute terdekat mana yang dapat dilewati untuk dapat mencapai tujuan.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (14/1/2016), kabar baiknya adalah, saat ini Google Maps telah melakukan pembaruan dengan tersedia fitur Drive Mode. Fitur ini digambarkan sebagai versi yang lebih cerdas dari modus navigasi. Google Maps benar-benar dapat mencarikan plot rute untuk penggunanya melalui fitur terbaru tersebut.

Drive Mode akan bekerja dengan cara menyisir melalui riwayat dan web lokasi pencarian penggunanya. Semisal, jika sedang mencari sebuah restoran, Google Maps dapat memperhitungkannya dan menyimpulkan bahwa kemana Anda akan pergi.
Tentu saja, ini mungkin tidak 100% akurat sepanjang waktu. Namun, setidaknya fitur ini dapat membantu menghemat waktu dari pada harus memasukkan lokasi terlebih dahulu saat Anda akan bepergian.

Drive Mode memang belum dirilis secara resmi oleh Google Maps. Tampaknya, kehadiran fitur baru ini tidak akan lama lagi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1706 seconds (0.1#10.140)