Pesen Grosir Bisa Lewat Kulkas Ini

Sabtu, 09 Januari 2016 - 10:33 WIB
Pesen Grosir Bisa Lewat Kulkas Ini
Pesen Grosir Bisa Lewat Kulkas Ini
A A A
LAS VEGAS - Kecanggihan teknologi semakin mempermudah pengguna dalam meningkatkan kualitas hidup. Seperti yang dilakukan Samsung melalui kulkas barunya.

Dikutip dari Engadget, Sabtu (9/1/2016), di ajang CES 2016 yang dihelat di Las Vegas, Samsung memperkenalkan kulkas pintar. Alat rumah tangga satu ini mengisi lineup kulkas Family Hub yang dikemas dengan berbagai teknologi canggih.

Secara desain, kulkas ini memiliki pintu dengan layar 21,65 inci dengan sistem berbasis Tizen. Pemilik kulkas pintar itu dapat melihat apa yang ada di TV atau tampilan musik seperti Pandora.

Seperti namanya Family Hub, alat ini dapat melakukan banyak hal. Dimulai dengan hal yang paling penting untuk lemari es, yakni menyimpan makanan.

Di dalam lemari es, terdapat satu set kamera tab, sehingga tahu kapan perlu membeli berbagai kebutuhan yang sudah habis. Kulkas pintar ini juga membantu menjaga pemiliknya, dari makanan atau minuman yang sudah mendekati kadaluarsa.

Ketika saatnya tiba untuk membeli bahan makanan, kulkas Samsung itu dapat memungkinkan pemilknya memesan melalui layar sentuh. Pemilik bahkan dapat membayar pesanan dan mengirimkannya.

Buat calon koki, kulkas itu memungkinkan Anda mencari resep dan memandu memasak dengan petunjuk suara. Anda juga dapat memesan bahan yang diperlukan di sana, cukup melalui pintu lemari es tersebut.

Family Hub juga dapat berfungsi sebagai pusat kontrol untuk semua gadget rumah tangga. Sayang, Samsung masih bungkam soal harga dan berjanji Family Hub mulai dikirim di musim semi tahun ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7686 seconds (0.1#10.140)