Perlebar Segmen Viewer, CliponYu Gandeng NXA Ladies

Jum'at, 08 Januari 2016 - 18:33 WIB
Perlebar Segmen Viewer, CliponYu Gandeng NXA Ladies
Perlebar Segmen Viewer, CliponYu Gandeng NXA Ladies
A A A
JAKARTA - CliponYu, layanan video live streaming show pertama di Indonesia, resmi menambah channel baru khusus gaming. Channel baru ini menjadi salah satu terobosan CliponYu di awal tahun 2016.

Project Director CliponYu, Ken Tao mengatakan, terobosan tersebut merupakan bukti CliponYu selalu ingin memberikan konten mengibur, inovatif, edukatif terhadap generasi muda Indonesia.

Gaming, lanjut Ken, merupakan salah satu permainan menghibur, menantang dan memacu adrenalin. Selain itu, gaming juga menjadi salah satu profesi menjanjikan jika ditekuni secara profesional, seperti yang dilakukan para gamer cantik, NXA-Ladies.

Secara resmi pula, bertepatan dengan hadirnya channel baru, CliponYu menggaet team gaming NXA-Ladies menjadi host baru di channel Gaming CliponYu. NXA-Ladies merupakan team gaming perempuan no.1 di Indonesia, diharapkan bisa menghibur dan memberi edukasi kepada para viewer untuk menjadi gamer profesional.

“Dengan hadirnya channel baru Gaming, para viewers CliponYu maupun fans NXA-Ladies dapat berinteraksi secara langsung dan lebih dekat mengikuti aktivitas gaming Nixia, dan kawan-kawan. Diharapkan pula dengan adanya channel baru tersebut, target 8 juta member CliponYu bisa terwujud dengan cepat,” ungkap Ken Tao dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Jumat (8/1/2015).

NXA-Ladies team adalah gaming team yang semua anggotanya terdiri dari perempuan, didirikan oleh Monica Carolina atau yang lebih dikenal dengan Nixia pada tahun 2011.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9194 seconds (0.1#10.140)