Google Glass Tampil Perdana di Website FCC

Rabu, 30 Desember 2015 - 09:42 WIB
Google Glass Tampil Perdana di Website FCC
Google Glass Tampil Perdana di Website FCC
A A A
MOUNTAIN VIEW - FCC merilis bocoran foto produk dan informasi Google Glass terbaru di website. Buat mereka yang gemar dengan perangkat satu ini, pasti sudah menanti-nanti.

Dilansir dari Extremetech, Rabu (30/12/2015), sebelumnya banyak beredar jika Google batal memproduksi perangkat ayar itu. Tapi semua itu terbantahkan dengan bocoran gambar di website FCC. Bocoran gambar yang dihadirkan pun memiliki resolusi tinggi untuk Google Glass 2.0.

Jika dilihat dari gambar tersebut, terdapat sejumlah perubahan antara versi asli dan model terbaru. Tampaknya, model terbaru ini dapat dilipat dan terlihat dari adanya engsel pada Google Glass baru tersebut.

Ars melaporkan, bahwa tombol power telah pindah ke belakang. Dan teridentifikasi terdapat memori flash IC, tetapi tidak bisa melihat nomor model untuk mengidentifikasi ukuran.

Fitur lain termasuk pengisian dock baru, dukungan 5GHz WiFi, sebuah lampu kamera yang memungkinkan secara otomatis ketika seseorang merekam. Sayang, lampu ini tidak dapat dinonaktifkan.

Google Glass versi 2.0 ini memiliki sedikit lebih besar kaca prisma. Hingga saat ini, belum ada informasi terkait kapasitas baterai, resolusi atau kemampuan.

Baca:
Google Glass Terbaru Akan Hadir Tanpa Kaca
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8733 seconds (0.1#10.140)