MNC Play Gandeng PermataBank Kerja Sama Co-Branding

Jum'at, 18 Desember 2015 - 16:56 WIB
MNC Play Gandeng PermataBank Kerja Sama Co-Branding
MNC Play Gandeng PermataBank Kerja Sama Co-Branding
A A A
JAKARTA - Setelah bekerja sama dengan beberapa Bank Swasta besar di Indonesia, MNC Play kembali mengadakan kerja sama Co-Branding dengan PermataBank. Kerja sama ini bertujuan mengembangkan layanannya, sekaligus memberikan kemudahan bagi pelanggannya.

Pelanggan diberikan promo berlangganan internet dan TV kabel, selama 12 bulan dan 6 bulan dengan cicilan 0% dengan menggunakan Kartu Kredit PermataBank. Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank, Ivy Widjaja menuturkan, PermataBank merupakan Bank Swasta yang memiliki karakter user yang sama dengan pelanggan MNC Play.

"Pelanggan MNC Play merupakan masyarakat mobile dan selalu terkoneksi secara interaktif dengan layanan internet. Sehingga cocok dengan karakter PermataBank yang sangat inovatif serta komprehensif terutama dari sisi delivery channel yang termasuk internet banking dan mobile banking- nya," ujarnya dalam keterangan resminya, Jumat (18/12/2015).

Promo ini dapat dinikmati seluruh pelanggan MNC Play di daerah aktif di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, segera menyusul Medan dan beberapa kota besar lainnya di penghujung tahun 2015.

“Dengan kerja sama ini, MNC Play dapat memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggannya dan juga meningkatkan customer base nya dengan penawaran khusus bagi card holder PermataBank”, ujar VP Commercial MNC Play, Agus Sugiharto.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7860 seconds (0.1#10.140)