PT Telkom Indonesia Raih Penghargaan di Ajang SRA 2015

Kamis, 17 Desember 2015 - 07:33 WIB
PT Telkom Indonesia Raih Penghargaan di Ajang SRA 2015
PT Telkom Indonesia Raih Penghargaan di Ajang SRA 2015
A A A
JAKARTA - National Center for Sustainability Reporting (NCSR) kembali menggelar malam penganugerahan Sustainability Reporting Award (SRA) 2015. Ajang penghargaan yang diadakan untuk ke-11 kalinya ini, merupakan bentuk apresiasi bagi para perusahaan atas keterbukaan dan akuntabilitas yang telah menerbitkan laporan keberlanjutan.

"Melalui laporan berkelanjutan, kita dapat melihat sejauh mana perusahaan berpartisipasi dalam pencapaian pemabngunan berkelanjutan. Banyak isu strategis yang bisa diangkat melalui hal tersebut, misalnya seperti kebjikan Pemerintah dalam mengatasai dampak lingkungan," ujar Ketua NCSR, Ali Darwin di Jakarta, Rabu (16/12/2015) malam.

Dalam lomba laporan berkelanjutan ini di ikuti sebanyak 37 perusahaan, termasuk 4 perusahaan dari luar negeri satu LSM dari Papua. Pada ajang ini, perusahaan telekomunikasi PT. Telkomunikasi Indonesia, Tbk turut meraih penghargaan pada kategori infrastruktur secara berturut-turut.

"Tentunya Telkom merasa sangat berterimakasih atas penghargaan ini. Penghargaan ini dapat kita raih karena selama ini kita juga sangat memperhatikan aspek Sustainability," ujar Vice President Investor Relations PT Telekomunikasi Indonesia, Andi Setiawan.

"Dengan penghargaan yang telah kita raih secara berturut-turut ini, tentunya kita akan terus meningkatkan aspek sustainability yang ada untuk ke depannya," tambah Andi.

Ajang SRA sendiri dibagi dalam 7 kategori yakni pertambangan logam dan mineral, energi, gas dan minyak bumi, manfaktur, infrastruktur, jasa keuangan, overseas dan first time report.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8755 seconds (0.1#10.140)