Tiga Aplikasi Fotografi Terfavorit untuk iPhone 2015

Rabu, 16 Desember 2015 - 12:30 WIB
Tiga Aplikasi Fotografi Terfavorit untuk iPhone 2015
Tiga Aplikasi Fotografi Terfavorit untuk iPhone 2015
A A A
NEW YORK - Perkembangan iPhone semakin maju pesat. Dari kamera 2MP dikirimkan pada iPhone pertama, hingga sensor 12MP yang menakjubkan pada iPhone 6S dan 6S Plus. Dikutip daro Mashable, Rabu (16/12/2015), tingginya sensor di kamera, juga mendorong berkembangnya aplikasi fotografi pada kamera iPhone.

Dari ratusan aplikasi fotografi yang ada, ada beberapa diantaranya yang paling populer. Berikut tiga aplikasi fotografi yang bisa dijadikan pilihan untuk mengedit gambar bagi pengguna iPhone. Ketiga-tiganya bisa dicoba, terutama bagi mereka pecinta foto.

1. Google Photo

Ada banyak aplikasi foto iPhone, tapi Google Photo menawarkan penyimpanan tak terbatas untuk setiap gambar dan video yang diambil. Aplikasi ini sangat cocok untuk penyimpanan foto awan, karena tidak terbebani oleh layanan dapur-sink awan (Dropbox, Box, onedrive) atau jaringan sosial asing ( Flickr, aplikasi Google+).

2. Pic Stitch
Aplikasi di iPhone satu ini membuat berbagi yang lebih baik. Dengan beberapa pilihan lusin tata letak dan batas kustom, filter dan efek lainnya, Pic Stitch telah lama menjadi salah satu pembuat kolase paling populer, meski tidak seperti aplikasi populer Instagram.

3. VSCO
VSCO Cam dirilis tahun 2012, memiliki kemampuan cepat mengatur sendiri untuk preset" dan kontrol editing, sehingga membuat foto iPhone terlihat seperti pengambilan gambar pada film. Konsep itu sebenarnya tidak baru, VSCO mulai menciptakan preset untuk Adobe Lightroom dan Photoshop, dengan kualitas yang sangat dipuji fotografer profesional dan amatir. Desain aplikasi tampil indah dan minimalis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8589 seconds (0.1#10.140)