Kini, Transfer Uang Bisa dengan Nomor Telepon

Minggu, 13 Desember 2015 - 16:05 WIB
Kini, Transfer Uang Bisa dengan Nomor Telepon
Kini, Transfer Uang Bisa dengan Nomor Telepon
A A A
CALIFORNIA - Tampaknya, orang-orang saat ini akan semakin mudah untuk melakukan pembayaran dengan diluncurkannya Android Pay. Google Wallet saat ini bukan lagi sebuah aplikasi layanan yang berfungsi untuk membayar barang.

Saat ini pengguna juga dapat melakukan transfer uang ke satu sama lain. Jadi semisal pengguna ingin membayari seorang teman untuk makan malam, membeli sesuatu secara online Google Wallet dapat memfasilitasi pembayaran tersebut.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (13/12/2015), kabar baiknya adalah Google telah mengumumkan cara baru untuk mengirim uang dengan mudah melalui Google Wallet hanya melalui nomor telepon.

Pada dasarnya pengguna dapat mengirim uang melalui nomor telepon mereka, dan Google kemudian akan mengirim pesan teks dengan link yang aman. Setelah itu pengguna dapat membuka link dan memasukkan rincian kartu debit dan uang yang akan ditransfer ke rekening bank mereka dalam beberapa menit.

Google Wallet versi terbaru ini telah tersedia di Google Play Store atau iTunes App Store. Selain fitur baru ini, Google juga memperkenalkan beberapa fitur lainnya yang telah mengalami perbaikan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8911 seconds (0.1#10.140)