Peringati Harbolnas, Wiko Gelar Diskon Gila-gilaan

Sabtu, 12 Desember 2015 - 16:36 WIB
Peringati Harbolnas, Wiko Gelar Diskon Gila-gilaan
Peringati Harbolnas, Wiko Gelar Diskon Gila-gilaan
A A A
JAKARTA - Memperingati Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Wiko, brand asal Prancis, menggelar diskon gila-gilaan di situs jual beli online. Situs-situs tersebut antara lain Blibli.com, Mataharimall.com, Bhinneka.com, dan berbagai situs jual beli online lainnya.

Beragam smartphone Wiko memberikan potongan yang menarik. Salah satunya adalah Wiko Highway 4G yangmemberikan diskon sebesar Rp1 juta. Wiko Highway 4G adalah smartphone dengankamera utama16MP yang dilengkapi dengan LED flash, dan kamera depan 8MP.

Smartphone tipe lainnya yang mendapat potongan harga fantastis adalah Wiko Highway Pure. Setiap pembelian Smartphone 4G yang diklaim tertipis di dunia ini, konsumen akan mendapat diskon sebesar Rp500.000, ditambah aksesoris senilai Rp150.000.

Kedua smartphone tersebut adalah produk andalan Wiko lewat desain, performa dan kinerjanya."Wiko selalu ikut serta untuk meramaikan momen spesial seperti ini. Sebagai wujud perhatian kami terhadap konsumen Wiko. Kali ini, dalam rangka Hari Belanja Online Nasional tanggal 12 Desember 2015, Wiko memberi potongan harga hingga Rp1 juta rupiah,” ungkap CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya dalam keterangan resminya, Sabtu (12/12/2015).

Tidak hanya diskon bagi Highway 4G dan Highway Star, Wiko juga memberi diskon menarik lainnya untuk smartphone tipe Bloom 2, Rainbow, Getaway, Selfy. Khusus untuk tipe Selfy, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa tongsis.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1869 seconds (0.1#10.140)