12 Artis Papan Atas Ikut Partisipasi Buka Toko Online di Shopee

Kamis, 10 Desember 2015 - 18:58 WIB
12 Artis Papan Atas Ikut Partisipasi Buka Toko Online di Shopee
12 Artis Papan Atas Ikut Partisipasi Buka Toko Online di Shopee
A A A
JAKARTA - Dalam rangka Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan diselenggarakan pada 12 Desember 2015, Shopee Indonesia sebagai pelopor aplikasi mobile marketplace pertama bagi konsumen-ke-konsumen (C2C), siap menggelar serangkaian kegiatan inisiatif menarik secara online.

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari 10-12 Desember 2015. Dimulai dari diskon berbagai produk pilihan Shopee hingga 90%, Top Spender Competition, dan penawaran pre-loved favorit serta merchandise milik 12 selebriti Indonesia papan atas melaui toko online mereka di aplikasi Shopee.

Pihak Shopee Indonesia sangat antusias dalam merayakan Harbolnas 12.12 di tahun ini. Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai kegiatan inisiatif menariknya secara online.

"Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang istimewa ini. Demi menghibur para pengguna dan pelanggan, kami memiliki serangkaian kegiatan meriah dan menarik yang didukung oleh 12 selebriti papan atas Indonesia," ungkap Regional Managing Director Shopee Indonesia, Rainal Lu dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Kamis (10/12/2015).

Sebanyak 12 selebriti yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini, antara lain Giring Ganesha, Raisa, Tulus, Marcello Tahitoe (Ello), Endah n Rhesa, Ayushita, Saykoji, Teddy Aditya, Eva Celia, Midnight Quickie, Maliq & D’Essentials, dan Lala Karmela. Mereka ikut berpartisipasi dengan membuka toko online di Shopee dan menawarkan barang-barang koleksi milik mereka pribadi yang sudah dipilih untuk dijual kepada pengguna Shopee.

Toko online mereka baru akan dibuka tepat pada 12 Desember 2015. Dia menambahkan, barang terbaik dari koleksi para selebriti juga akan tersedia di acara Shopee.

"Selain membeli, pengguna atau pelanggan juga dapat berdiskusi langsung dengan artis favorit mereka menggunakan fitur aplikasi chat secara langsung. Selain itu, pada 12 Desember mendatang, juga akan ada penawaran khusus di setiap toko pribadi milik selebriti pada setiap jam selama hari Sabtu,” ucap Rainal.

Shopee Indonesia juga akan memberikan promosi spesial bagi pengguna. Salah satunya, memberikan kesempatan berbelanja sekaligus liburan ke Jepang.

Kesempatan ini didapatkan dengan cara download aplikasi Shopee terlebih dahulu, lalu dengan belanja minimal Rp500.000 dari 10-12 Desember 2015. Pengguna mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah liburan ke Jepang untuk 2 orang selama 5 hari 4 malam.

Sejak soft-launching pada bulan Juni lalu, aplikasi Shopee telah diunduh lebih dari 1,4 juta orang. Shopee ini dapat diunduh secara gratis di Google Play dan Apple App Store.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1339 seconds (0.1#10.140)