Update Android Perangkat Nexus, Dapat 200 Emoji Baru

Kamis, 10 Desember 2015 - 00:39 WIB
Update Android Perangkat Nexus, Dapat 200 Emoji Baru
Update Android Perangkat Nexus, Dapat 200 Emoji Baru
A A A
BEIJING - Bagi pengguna perangkat Nexus, ada kabar gembira bagi yang sering menggunakan emoji (ikon gambar unik). Akan ada 200 lebih emoji baru yang akan hadir di perangkat Nexus.

Seperti dilansir dari Phonearena, Rabu (9/12/2015), untuk mendapatkan itu semua sebelumnya harus melakukan update Marshmallow 6.0.1. Nexus telah membuka untuk semua jenis perangkat smartphone maupun tablet untuk melakukan update.

Emoji yang didapatkan setelah melakukan update sangat beragam, mulai dari yang berbau fiktif seperti Unicorn hingga makanan seperti Taco. Emoji ini tak asing bagi mereka pengguna perangkat Apple seperti iPad dan iPhone yang lebih dulu.

Memang dibanding iOS, Google bisa dikatakan terlambat menghadirkan update Emoji ini pada Android Marshmallow 6.0.1. Selain emoji dalam melakukan update, juga akan membawa perubahan tombol nav bar yang berbeda untuk perangkat tablet.

Tombol ‘back’ dan tombol ‘home’ akan menempati posisi sebelah kiri, sedangkan untuk tombol ‘overlay’ akan berada di sebelah kanan. Selain itu dalam update mempertahankan fitur DND (Don’t Disturb) juga mendapatkan perhatian dari update kali ini. Silahkan mencoba.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3886 seconds (0.1#10.140)