Ini Spesifikasi ZUK Z1

Senin, 07 Desember 2015 - 20:27 WIB
Ini Spesifikasi ZUK Z1
Ini Spesifikasi ZUK Z1
A A A
JAKARTA - ZUK, sebagai anak perusahaan dari Lenovo resmi meluncurkan produk baru, ZUK Z1 ke Indonesia. Ponsel ini diklaim memiliki spesifikasi mumpuni yang tidak kalah dengan produk Lenovo lain.

Smartphone tersebut memiliki layar 5,5 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel dengan kerapatan 401ppi, sehingga tampilan lebih natural dan menarik. Teknologi BrightView 450nit, memungkinkan tampilan jelas meskipun di bawah sinar matahari.

Mesin handset anyar ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2.5GHz. Didukung dengan RAM 3GB dan 64GB ROM serta GPU Adreno 330, membuat handset menjalankan file multimedia dan 3D Games secara simultan dengan kecepatan stabil.

ZUK Z1 membenamkan baterai besar dengan kapasitas 4100 mAh dan dukungan fitur OTG (On-the-Go), memungkinkan pengguna mengisi baterai dari gadget lain, cukup dengan menyambungkan USB ke ZUK Z1.

Perangkat ini memiliki sesain unibody, dibalut sasis alumunium kokok yang biasa digunakan untuk membuat pesawat. Lengkap dengan material glossy di panel belakang, yang membuat tampilannya minimalis.

Soal kamera, ZUK Z1 menggunakan sensor 13MP di bagian belakang didukung dengan dual-LED flash. Sedangkan di bagian depan menggunakan kamera 8MP yang siap memanjakan para pecinta selfie.

Mengikuti perkembangan jaringan teknologi, ponsel ini sudah bisa meng-cover layanan dual 4G SIM, memungkinkan pengguna dapat bertukar otomatis sesuai kondisi jaringan. ZUK Z1 telah dilengkapi dengan teknologi terbaru, yakni sensor sidik jari superior - sensor sidik jari FPC1155. Teknologi ini memiliki kemampuan rotasi jari 360 derajat dan respon yang cepat.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem operasi (OS) Cyanogen OS 12.1 yang memiliki kelebihan dalam hal kecepatan dengan sejumlah fitur lanjutan yang dioptimalkan untuk kinerja, konsumsi daya, keamanan dan privasi.

Baca:
ZUK Z1 Resmi Meluncur di Pasar Indonesia
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2160 seconds (0.1#10.140)